Selasa, 01 September 2015

Berita Sepak Bola : Belum Ada Tempat di Barca, Song Dipinjamkan Lagi ke West Ham

Berita Sepak Bola : Belum Ada Tempat di Barca, Song Dipinjamkan Lagi ke West Ham

sumber berita Belum Ada Tempat di Barca, Song Dipinjamkan Lagi ke West Ham : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49775b26/sc/17/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A10C1512490C30A0A69740C720Cbelum0Eada0Etempat0Edi0Ebarca0Esong0Edipinjamkan0Elagi0Eke0Ewest0Eham/story01.htm
London - Belum ada tempat untuk Alex Song di Barcelona. Alhasil, Song pun memilih kembali ke West Ham United, lagi-lagi dengan status pinjaman selama semusim.

Musim lalu Song bermain untuk West Ham dengan total 28 penampilan di Premier League. Sempat tampil oke di awal musim, performa Song menurun di paruh kedua musim karena cedera.

Meski demikian, West Ham sudah kepincut duluan dengan kemampuan Song sebagai gelandang bertahan dan berniat untuk memperpanjang masa tinggalnya. Setelah proses yang berlarut-larut, akhirnya Song resmi berseragam The Hammers lagi.

Pemain asal Kamerun itu akan menjalani tes medis lebih dulu sebelum menuntaskan kepindahannya dengan status pinjaman.

"Saya sangat senang. Bagi saya sangat penting bisa kembali ke sini karena saya punya hubungan yang bagus dengan fans serta klub," ujar Song di situs resmi West Ham.

"Tak sulit bagi saya untuk membuat keputusan balik ke sini dan saya sangat sangat senang bisa ada di sini," lanjutnya.

"Ketika saya pergi saya tidak tahu apakah bisa kembali ke sini. Tidak mudah prosesnya tapi pada akhirnya, yang paling penting saya sudah ada di sini dan saya sangat senang."

Song bergabung ke Barcelona pada musim panas 2012, namun dia tidak pernah bisa mendapat tempat di tim utama. Cuma 65 penampilan dikumpulkannya selama dua musim penuh berseragam Blaugrana.


Nuhun for visit Belum Ada Tempat di Barca, Song Dipinjamkan Lagi ke West Ham

Tidak ada komentar:

Posting Komentar