Sabtu, 19 September 2015

Berita Sepak Bola : City Sudah Coba Segala Cara, tapi Tak Bisa Cetak Gol Kedua

Berita Sepak Bola : City Sudah Coba Segala Cara, tapi Tak Bisa Cetak Gol Kedua

sumber berita City Sudah Coba Segala Cara, tapi Tak Bisa Cetak Gol Kedua : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49ff7c20/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C20A0C0A259220C30A234920C720Ccity0Esudah0Ecoba0Esegala0Ecara0Etapi0Etak0Ebisa0Ecetak0Egol0Ekedua/story01.htm
Manchester - Manchester City sudah berusaha sekuat tenaga untuk mencetak gol kedua ke gawang West Ham United. Namun, karena buruknya penyelesaian akhir plus rapatnya tembok pertahanan lawan, City pun harus gigit jari.

City takluk 1-2 saat menjamu West Ham di Etihad Stadium, Sabtu (19/9/2015). The Citizens lebih dulu tertinggal dua gol setelah gawang Joe Hart dibobol Victor Moses dan Diafra Sakho. Menjelang berakhirnya babak pertama, mereka memperkecil ketertinggalan lewat tembakan Kevin De Bruyne.

Di babak kedua, City langsung menggempur West Ham habis-habisan. Mereka memang menciptakan banyak peluang, tapi tak satu pun yang berujung gol kedua. Kokohnya benteng pertahanan West Ham, terutama kiper Adrian, memaksa City menerima kekalahan pertama mereka di Premier League musim ini.

"Kami tidak mengawali pertandingan dengan baik, kebobolan dua gol lewat dua peluang yang mereka ciptakan. Setelah itu, kami menciptakan banyak peluang dan 2-1 adalah posisi yang bagus saat jeda. Namun, di babak kedua, bola akhir kami tidak cukup bagus," ucap De Bruyne kepada BBC.

Statistik pertandingan menunjukkan City sangat dominan dengan penguasaan bola mencapai 72%. Mereka melepaskan 27 tembakan dan delapan di antaranya mengarah ke gawang. Sementara itu, West Ham cuma membuat enam percobaan mencetak gol dan tiga yang tepat sasaran.

"Kami tahu mereka akan bertahan dengan sepuluh orang dan kami harus sabar. Namun, sayangnya kami tak bisa mencetak gol kedua," tutur De Bruyne.

"Saat turun minum, kami masih yakin bisa mengubah pertandingan dan kami berusaha untuk menekan mereka. Kami mencoba segala cara, tapi operan akhirnya tidak terlalu bagus," imbuhnya.

"Sangat disayangkan kami kehilangan tiga poin dan kami sebenarnya ingin menang setelah dikalahkan Juventus (di Liga Champions). Saya pikir kami tidak bermain buruk, tapi kami harus move on," kata gelandang serang yang baru dibeli dari Wolfsburg itu.

Nuhun for visit City Sudah Coba Segala Cara, tapi Tak Bisa Cetak Gol Kedua

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar