Selasa, 15 September 2015

Berita Sepak Bola : 'Montoya Takkan Kembali ke Barca Januari Nanti'

Berita Sepak Bola : 'Montoya Takkan Kembali ke Barca Januari Nanti'

sumber berita 'Montoya Takkan Kembali ke Barca Januari Nanti' : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/09/15/232442/3019823/71/montoya-takkan-kembali-ke-barca-januari-nanti
Milan - Baru menjalani peminjaman di Inter Milan awal musim ini, Martin Montoya sudah dikabarkan akan balik ke Barcelona Januari nanti. Kabar ini dibantah agen si pemain seraya mengatakan kliennya tengah beradaptasi dengan sepakbola Italia.

Montoya dipinjam Inter musim panas lalu dengan opsi kontrak permanen di akhir musim. Namun, aksi Montoya baru terlihat di sesi pramusim dan belum sekalipun dia bermain di tiga laga Serie A berlalu.

Roberto Mancini selaku pelatih Nerazzurri lebih memilih Davide Santon di posisi bek kanan. Kondisi ini mau tak mau sudah membuat masa depan Montoya di Italia dispekulasikan mengingat Mancini terlihat belum yakin betul dengan kemampuan bek asal Spanyol tersebut.

Maka dari itu, Montoya dikabarkan bakal kembali lagi ke Barca di pertengahan musim nanti. Kabar yang mana dibantah keras oleh agen si pemain, Juan de Dios Carrasco, yang menyebut kliennya masih coba membiasakan diri dengan kompetisi Serie A yang terbilang baru untuknya.

"Itu sama sekali tidak benar," ujar Carrasco kepada Calciomercato seperti dikutip Football Italia.

"Montoya sedang beradaptasi dengan sepakbola Italia, berbeda dengan sepakbola Spanyol dan Barca. Dia butuh waktu untuk menjadi pemain penting di sana," sambungnya.

"Dia tetap tenang dan sangat senang dengan kemenangan di laga derby lalu. Tim sedang ada di puncak klasemen dan Martin hanya berpikir untuk bekerja keras demi bisa menyatu dengan tim, baik secara taktik maupun fisik."

"Dia sangat bahagia di Milan. Dia sangat senang dengan lingkungannya, klub, dan juga pelatih (Roberto Mancini). Mereka banyak bicara dan dia bilang kepadanya untuk tetap tenang," tuntasnya.


Nuhun for visit 'Montoya Takkan Kembali ke Barca Januari Nanti'

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar