Senin, 14 September 2015

Berita Sepak Bola : Monreal Peringatkan Arsenal Tak Boleh Bikin Kesalahan di Liga Champions

Berita Sepak Bola : Monreal Peringatkan Arsenal Tak Boleh Bikin Kesalahan di Liga Champions

sumber berita Monreal Peringatkan Arsenal Tak Boleh Bikin Kesalahan di Liga Champions : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49d35594/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C140C1528490C30A1830A50C10A330Cmonreal0Eperingatkan0Earsenal0Etak0Eboleh0Ebikin0Ekesalahan0Edi0Eliga0Echampions/story01.htm
London - Di awal Liga Inggris musim ini, Arsenal sudah terpeleset sekali. Nacho Monreal pun memperingatkan agar The Gunners tak boleh membuat kesalahan untuk bisa lolos fase grup Liga Champions.

Pada pertandingan pertama Liga Inggris, Arsenal kalah dua gol tanpa balas dari West Ham United. Padahal, tim besutan Arsene Wenger itu sudah tampil oke saat pramusim dengan menjuarai tiga turnamen pemanasan.

Arsenal akan mulai melakoni laga di Liga Champions mulai tengah pekan ini. Mereka tergabung di Grup F, bersama Bayern Munich, Dinamo Zagreb, dan juga Olympiakos.

Pada laga pertama, Arsenal akan melakukan lawatan ke markas Dinamo Zagreb. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Maksimir, Zagreb, Kamis (17/9/2015).

Monreal pun menargetkan kemenangan agar Arsenal melakukan start bagus. Dia juga menyebut Bayern sebagai tim unggulan di laga ini.

"Anda tak memainkan laga terlalu banyak, jadi jika Anda memainkan kesalahan maka Anda akan membayar untuk itu. Anda harus benar-benar fokus di setiap pertandingan dan levelnya lebih tinggi. Perbedaannya kecil tapi kami harus sangat fokus," kata Monreal di laman resmi Arsenal.

"Kami ingin melaju ke babak berikutnya dan kami tahu bahwa favoritnya mungkin adalah Bayern Munich. Jadi, kami tak bisa kalah melawan Dinamo Zagreb dan juga Olympiakos."

"Akan sangat positif bagi kami untuk memulai dengan tiga poin karena kami akan mempunyai kepercayaan diri lebih dalam diri kami dan itu merupakan cara terbaik untuk melakukan start," imbuhnya.
Nuhun for visit Monreal Peringatkan Arsenal Tak Boleh Bikin Kesalahan di Liga Champions

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar