Rabu, 16 September 2015

Berita Sepak Bola : Ramos Alami Dislokasi Bahu

Berita Sepak Bola : Ramos Alami Dislokasi Bahu

sumber berita Ramos Alami Dislokasi Bahu : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49e80fc9/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C160C22580A40C30A20A9630C750Cramos0Ealami0Edislokasi0Ebahu/story01.htm
Madrid - Sergio Ramos kemungkinan besar akan absen di pertandingan melawan Granada di lanjutan La Liga akhir pekan ini. Bek Real Madrid itu mengalami cedera pada bahunya.

Ramos mengalami cedera saat memperkuat Madrid di matchday 1 Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk, Rabu (16/9/2015) dinihari WIB. Kapten Madrid itu terjatuh dalam posisi yang tidak menguntungkan setelah terlibat kontak fisik dengan Taras Stepanenko.

Ramos kemudian langsung ditarik keluar oleh Rafael Benitez. Posisinya digantikan oleh Nacho di menit ke-59.

Setelah menjalani pemeriksaan, Ramos diketahui mengalami dislokasi pada bahu sebelah kiri. Madrid tak menyebut secara mendetail berapa lama waktu yang dibutuhkan Ramos untuk kembali pulih. Namun cedera seperti ini biasanya perlu waktu 10 hari sampai tiga minggu untuk sembuh.

"Meyusul tes yang dilakukan terhadap Sergio Ramos hari ini di Sanitas La Moraleja University Hospital, pemain didiagnosis mengalami dislokasi di ruas acromioclavicular di bahu sebelah kiri. Kondisinya akan dievaluasi," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Madrid.

Akibat cedera ini, Ramos hampir pasti absen di laga melawan Granada di lanjutan La Liga akhir pekan ini. Pertandingan melawan Athletic Bilbao pada 23 September mendatang jadi waktu yang realistis bagi Ramos untuk kembali merumput.

Ramos menjadi salah satu dari tiga pemain Madrid yang mengalami cedera pada pertandingan melawan Shakhtar. Selain Ramos, Gareth Bale dan Raphael Varane juga diganti di tengah pertandingan karena mengalami masalah. Namun belum ada keterangan resmi dari Madrid terkait kondisi Bale dan Varane.



Nuhun for visit Ramos Alami Dislokasi Bahu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar