Senin, 21 September 2015

Berita Sepak Bola : Persib Janjikan Pertandingan Seru di Leg II Lawan PBFC

Berita Sepak Bola : Persib Janjikan Pertandingan Seru di Leg II Lawan PBFC

sumber berita Persib Janjikan Pertandingan Seru di Leg II Lawan PBFC : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a05ee03/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C210C1242480C30A242880C760Cpersib0Ejanjikan0Epertandingan0Eseru0Edi0Eleg0Eii0Elawan0Epbfc/story01.htm
Samarinda - Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman menilai timnya tidak pantas kalah saat melawan Pusamania Borneo FC di leg pertama babak delapan besar Piala Presiden. Dia pun menjanjikan pertandingan yang lebih seru di laga kedua.

Pada laga pertandingan yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (20/9), Persib dan PBFC sudah bermain terbuka sejak menit awal. Persib lebih dulu unggul lewat gol cepat di menit keenam oleh Ilija Spasojevic.

Keunggulan Persib tersebut tak berlangsung lama, sebab Borneo FC langsung menggebrak pertahanan 'Maung Bandung'. Gol Arpani melalui tendangan jarak jauhnya menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke 11. Skor bergeming hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua PBFC langsung tampil menekan. Lini tengah Persib dibuat tak berkutik setelah masuknya Ferinando Pahabol. Di menit ke 69, Boaz Salossa akhirnya mencetak gol, setelah menerima umpan dari Terens Puhiri.

Hasil ini membuat tuan rumah makin semangat untuk mengobrak abrik pertahanan Persib. Boaz berhasil menambah golnya sebelum Persib memperkecil skor akhir lewat gol Vladimir Vujovic di menit ke 81.

Djajang menilai timnya sempat dirugikan oleh wasit, saat timnya berusaha tampil menyerang. Tendangan Tantan mengenai tangan Diego Michels di menit 79. Namun wasit Iwan Sukoco tak memberikan hadiah penalti bagi Persib.

"Kami bisa saja menyamakan kedudukan bila handball di kotak penalti diberikan buat Persib," ujar Djajang.

Sejumlah pemain Persib juga sempat memprotes wasit karena meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir, sementara mereka masih sedang menyerang. Apalagi menurut Persib, tambahan waktu pun belum genap dua menit sesuai keputusan.

‎Namun demikian, Djajang tetap mengapresiasi perjuangan timnya karena mampu mengimbangi permainan lawan. Ia memprediksi, pertemuan kedua pada 26 September akan lebi seru.

"Selamat kepada PBFC. Namun sebenarnya kita tidak tampil buruk. ‎Bisa mengimbangi di babak pertama karena keduanya main menunggu. Artinya, pertandingan makin seru di babak kedua, pertandingan akan lebih baik temponya. Kami takkan cari aman.

"Itulah sepakbola karena secara materi kedua tim punya pemain bagus. Faktor tuan rumah cukup mempengaruhi, semangat PBFC menjadi terbakar," kata dia.


Nuhun for visit Persib Janjikan Pertandingan Seru di Leg II Lawan PBFC

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar