Selasa, 15 September 2015

Berita Sepak Bola : Young Siap Dimainkan Jadi Striker

Berita Sepak Bola : Young Siap Dimainkan Jadi Striker

sumber berita Young Siap Dimainkan Jadi Striker : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/09/15/151717/3019418/1033/young-siap-dimainkan-jadi-striker
Eindhoven - Manchester United masih belum bisa memainkan Wayne Rooney di laga melawan PSV Eindhoven. Untuk mengisi satu pos di lini depan The Red Devils, Ashley Young, siap dimainkan menjadi striker.

Rooney saat ini sedang menjalani perawatan karena mengalami cedera hamstring. Cedera itu didapat saat melakukan latihan menjelang pertandingan melawan Liverpool, Jumat (11/9/2015).

Van Gaal tak membawa Rooney untuk melakukan lawatan ke Philips Stadion, Rabu (16/9) dinihari WIB. Meneer Belanda itu membawa Mephis Depay, Anthony Martial, dan juga James Wilson, sebagai pemain yang biasa beroperasi di lini depan.

Saat memetik kemenangan 3-1 atas Liverpool akhir pekan lalu, Van Gaal tak memasang seorang striker. Dia memainkan Marouane Fellaini untuk mengisi posisi striker tunggal.

Andai dibutuhkan Van Gaal, Young pun bersedia bermain sebagai striker. Di saat melawan Liverpool, Young menjadi pemain pengganti setelah dimasukkan untuk mengganti Memphis di babak kedua.

"Jika manajer menginginkan saya bermain sebagai striker, ya, tentu saja saya akan bermain di sana," kata Young di FourFourTwo.

"Saya bisa bermain di banyak posisi dan saya sudah melakukan itu di bawah asuhan manajer ini, apakah itu di lini depan atau lini tengah."

"Semoga saya bisa bermain lewat tengah, tapi terserah manajer dan dia harus membuat keputusan," tambahnya.

Nuhun for visit Young Siap Dimainkan Jadi Striker

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar