Jumat, 18 September 2015

Berita Sepak Bola : Mourinho Ingin Kesampingkan Pembicaraan Soal Rekor Pertemuan

Berita Sepak Bola : Mourinho Ingin Kesampingkan Pembicaraan Soal Rekor Pertemuan

sumber berita Mourinho Ingin Kesampingkan Pembicaraan Soal Rekor Pertemuan : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/09/19/060748/3023170/72/mourinho-ingin-kesampingkan-pembicaraan-soal-rekor-pertemuan
London - Sekalipun Chelsea memulai musim dengan buruk, mereka masih punya bekal mengesankan jelang laga kontra Arsenal. Namun manajer Chelsea Jose Mourinho justru tak mau membicarakan soal rekor.

Tak terkalahkan di tujuh pertemuan terakhir Premier League jadi bekal Chelsea menjamu Arsenal, Sabtu (19/9/2015) malam WIB nanti. Mourinho juga tercatat dominan atas manajer Arsenal Arsene Wenger dengan tujuh kemenangan, enam hasil imbang, dan baru satu kali kalah.

Maka terlepas dari fakta bahwa Chelsea tertahan di urutan 17 klasemen sementara dengan baru satu kali menang di lima pekan, mereka masih cukup diunggulkan bisa mendapatkan angka penuh. Namun demikian, Mourinho memilih melupakan catatan-catatan sebelumnya menuju laga nanti.

"Saya ingin mengisolasi pertandingan ini dari konteks apapun. Rekor fantastis kami melawan Arsenal tidaklah penting," kata Mourinho di situs resmi klub.

"Tidaklah penting mereka belum mengalahkan Chelsea di tujuh pertemuan Premier League. Tidaklah penting mereka mengalahkan kami di Community Shield."

"Ini cuma Chelsea melawan Arsenal. Ini adalah sebuah laga di mana kami ingin menang. Jikapun ini laga persahabatan pramusim, maka sama saja, saya ingin menang," tandasnya.

Nuhun for visit Mourinho Ingin Kesampingkan Pembicaraan Soal Rekor Pertemuan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar