Senin, 21 September 2015

Berita Sepak Bola : Aguero Seret Gol, Yaya Toure: Dia Akan Tajam Lagi

Berita Sepak Bola : Aguero Seret Gol, Yaya Toure: Dia Akan Tajam Lagi

sumber berita Aguero Seret Gol, Yaya Toure: Dia Akan Tajam Lagi : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a0c9cd0/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C220C0A80A9370C30A250A690C720Caguero0Eseret0Egol0Eyaya0Etoure0Edia0Eakan0Etajam0Elagi/story01.htm
Manchester - Bomber Manchester City Sergio Aguero belum unjuk ketajamannya. Gelandang City Yaya Toure tak khawatir dan yakin Aguero akan produktif di sisa musim 2015-16.

Penyerang internasional Argentina itu baru mencetak satu gol dalam tujuh penampilannya di semua kompetisi. Gol itu lahir di pekan kedua saat City mengalahkan sang juara bertahan Chelsea 3-0.

Setelah itu di lima pertandingan City berikutnya Aguero gagal menyumbang gol. Namun sinyal positif terlihat setelah eks pemain Atletico Madrid itu mencetak assist ketika timnya dikalahkan West Ham 1-2 pada akhir pekan lalu.

"Jelas dia akan kembali," cetus Toure di the Guardian. "Meski baru satu gol yang dibuat Sergio. Dia sempat cedera beberapa hari lalu (melawan Juventus) sekarang dia sudah merumput lagi dan ini tidak mudah."

Pascamenelan dua kekalahan beruntun, The Citizens membidik kebangkitan di Piala Liga Inggris dengan menghadapi Sunderland pada Selasa (22/9) malam waktu setempat. Toure tidak ingin diistirahatkan.

"Aku merasa aku masih berusia 20 tahun," ucap gelandang berusia 32 tahun itu. "Karena apa yang sudah klub lakukan kepadaku dan fans, sampai menit terakhir aku ingin bertarung untuk klub ini. Mereka pantas mendapatkannya."

"Kami memiliki banyak target di musim ini dan kami akan melihat bagaimana akhirnya. Piala Liga sangat penting. Aku selalu ingin bermain di pertandingan-pertandingan itu, aku tidak ingin berhenti ataupun diistirahatkan. Aku tidak peduli dengan istirahat. Bagiku, sampai aku benar-benar cedera parah, Toure tetap fit dan ingin bermain. Aku berharap bermain melawan Sunderland," lugas Toure.




Nuhun for visit Aguero Seret Gol, Yaya Toure: Dia Akan Tajam Lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar