Selasa, 15 September 2015

Berita Sepak Bola : Mandzukic Hancurkan Tembok City, Morata Lanjutkan Rentetan Gol di Liga Champions

Berita Sepak Bola : Mandzukic Hancurkan Tembok City, Morata Lanjutkan Rentetan Gol di Liga Champions

sumber berita Mandzukic Hancurkan Tembok City, Morata Lanjutkan Rentetan Gol di Liga Champions : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49e30b1b/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C160C1124290C30A20A180A0C10A330Cmandzukic0Ehancurkan0Etembok0Ecity0Emorata0Elanjutkan0Erentetan0Egol0Edi0Eliga0Echampions/story01.htm
Manchester - Ada tiga gol tercipta di Etihad Stadium ketika tuan rumah Manchester City kalah dari Juventus yang datang bertamu. Ketiga gol itu seluruhnya dibuat pemain Juve, menghadirkan kisah tersendiri.

City harus mengakui keunggulan Juve di matchday 1 Liga Champions, Rabu (16/9/2015) dinihari WIB, walaupun berhasil unggul terlebih dulu melalui gol bunuh diri Giorgio Chiellini di menit ke-57.

Setelah itu Bianconeri bangkit dan merespons lewat gol penyama kedudukan yang dicetak Mario Mandzukic di menit ke-70. Sekitar 11 menit berselang giliran Alvaro Morata yang mencatatkan nama di papan skor sekaligus memastikan kemenangan Juve.

Dalam catatan Opta, tiga gol tersebut punya makna masing-masing. Pertama soal gol bunuh diri Chiellini; bahwa sejak Igor Tudor menjebol gawang timnya sendiri pada Oktober 2003, baru kali ini lagi Juve kebobolan gol bunuh diri di Liga Champions.

Setelah itu catatan mengenai gol Mandzukic, yang rupanya mengakhiri catatan tak kebobolan The Citizens selama 635 menit di seluruh ajang. Sebagai gambaran, City kini memuncaki klasemen Premier League dengan catatan pertahanan bak tembok nan solid karena belum kebobolan dari 5 partai.

Berikutnya kisah mengenai gol Morata. Dengan keberhasilannya menjebol gawang City, penyerang asal Spanyol itu kini sudah rutin mencetak gol dalam empat pertandingan terakhirnya di Liga Champions (dan juga enam dari delapan laga terakhir).

"Cuma ada satu tim yang gigih bermain di atas lapangan tadi dan itu adalah Juventus," ucap pelatih legendaris asal Italia, Arrigo Sacchi, kepada Mediaset Premium.

"Bianconeri lebih padu dan kompak ketimbang City. (Pelatih Juve) Massimiliano Allegri tidak melakukan satu pun kekeliruan. Ia jitu dengan susunan pemain dan taktik, membuktikan ia percaya pada pemainnya."

"Juve pantas menang karena mereka menjadi satu-satunya yang bermain sebagai kesatuan tim secara terorganisir," tuturnya seperti dikutip Football Italia.

Nuhun for visit Mandzukic Hancurkan Tembok City, Morata Lanjutkan Rentetan Gol di Liga Champions

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar