Senin, 21 September 2015

Berita Sepak Bola : Cedera Paha, Mandzukic Absen Hampir Tiga Pekan

Berita Sepak Bola : Cedera Paha, Mandzukic Absen Hampir Tiga Pekan

sumber berita Cedera Paha, Mandzukic Absen Hampir Tiga Pekan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a09e1a8/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C210C2310A310C30A249750C710Ccedera0Epaha0Emandzukic0Eabsen0Ehampir0Etiga0Epekan/story01.htm
Turin - Juventus bakal tak bisa menurunkan Mario Mandzukic untuk sementara waktu. Penyerang Bianconeri itu mengalami cedera paha dan harus menepi sekitar tiga pekan.

Mandzukic sempat tampil selama 83 menit saat Juve bertandang ke markas Genoa, Minggu (20/9/2015) malam WIB, akhir pekan kemarin. Dia lantas ditarik keluar dan digantikan oleh Simone Zaza karena mengalami masalah otot.

Belakangan diketahui penyerang internasional Kroasia itu tak bisa mengikuti sesi latihan tim pada hari Senin (21/9) waktu setempat. Setelah dilakukan pemeriksaan, terungkap bahwa ada luka pada salah satu otot pahanya dan memerlukan waktu sekitar 20 hari untuk pulih.

"Menyusul masalah otot yang dilaporkan kemarin, penyerang Kroasia tersebut menjalani tes diagnostik. Tes itu menunjukkan adanya luka tingkat pertama pada biceps femoris di paha kanannya. Dia bakal perlu menunggu 20 hari sebelum kembali tampil secara kompetitif," demikian pernyataan resmi Juve di situsnya seperti dilansir Football Italia.

Dalam kesempatan yang sama, Juve juga mengumumkan kondisi Alvaro Morata yang turut mengalami masalah. Morata tampil 22 menit dan digantikan oleh Roberto Pereyra. Namun kondisinya belum bisa dipastikan.

"Morata juga menuntaskan tes diagnostik yang diperlukan, yang mana telah mengesampingkan adanya cedera otot pada dinding perut. Oleh karena itu, kondisinya akan dimonitor dalam beberapa jam ke depan," demikian pernyataan Juve.

Nuhun for visit Cedera Paha, Mandzukic Absen Hampir Tiga Pekan

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus