Senin, 14 September 2015

Berita Sepak Bola : Rooney Dipastikan Absen Lawan PSV

Berita Sepak Bola : Rooney Dipastikan Absen Lawan PSV

sumber berita Rooney Dipastikan Absen Lawan PSV : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49d4848d/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C140C1739160C30A184920C10A330Crooney0Edipastikan0Eabsen0Elawan0Epsv/story01.htm
Manchester - Wayne Rooney dipastikan tidak akan tampil di laga pertama Manchester United di Liga Champions musim ini melawan PSV Eindhoven. Kapten MU itu masih belum pulih dari cedera.

Rooney mengalami cedera hamstring saat menjalani sesi latihan terakhir di Carrington, Jumat (11/9/2015), sebelum laga melawan Liverpool. Striker internasional Inggris itu pada akhirnya absen dari kemenangan 'Setan Merah' atas The Reds.

Usai laga melawan Liverpool, Van Gaal menyebut bahwa Rooney punya peluang tampil di lanjutan Premier League menghadapi Southampton. Tapi untuk laga melawan PSV, Van Gaal tak mau mengambil risiko.

"Saya pikir dia tidak akan bermain melawan PSV Eindhoven, tapi mungkin dia bisa bermain melawan Southampton. Kami tunggu saja apakah dia bisa bermain melawan PSV karena kami masih punya tiga hari lagi," ucap Van Gaal kala itu.

Kini Rooney dipastikan tidak akan tampil di laga pertama MU di Grup B melawan PSV, Rabu (16/9/2015) dinihari WIB. Nama pemain berusia 29 tahun itu tidak ada di dalam daftar skuat yang dirilis situs resmi MU untuk dibawa Van Gaal ke Philips Stadion.

Untuk menghadapi PSV, Van Gaal membawa 18 pemain yang sama seperti saat mengalahkan Liverpool akhir pekan kemarin. Dia menambahkan dua lagi pemain muda, James Wilson dan Andreas Pereira, untuk diikutsertakan dalam lawatan ke Belanda.

Daftar pemain MU untuk menghadapi PSV: David De Gea, Sergio Romero; Daley Blind, Matteo Darmian, Paddy McNair, Marcos Rojo, Luke Shaw, Chris Smalling, Antonio Valencia; Michael Carrick, Ander Herrera, Andreas Pereira, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, Juan Mata, Ashley Young; Memphis Depay, Marouane Fellaini, Anthony Martial, James Wilson.

Nuhun for visit Rooney Dipastikan Absen Lawan PSV

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar