Senin, 21 September 2015

Berita Sepak Bola : Musim Masih Panjang, tapi Inter Dinilai Sudah Tunjukkan Bakat Juara

Berita Sepak Bola : Musim Masih Panjang, tapi Inter Dinilai Sudah Tunjukkan Bakat Juara

sumber berita Musim Masih Panjang, tapi Inter Dinilai Sudah Tunjukkan Bakat Juara : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a0b5bb8/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C220C0A20A7310C30A250A0A0A0C710Cmusim0Emasih0Epanjang0Etapi0Einter0Edinilai0Esudah0Etunjukkan0Ebakat0Ejuara/story01.htm
Milan - Inter Milan melaju sempurna di Serie A sejauh ini. Masih terlalu dini untuk bicara soal juara, tapi Nerazzurri dinilai sudah menunjukkan kemampuan untuk kembali bersaing memburu gelar.

Inter kukuh di puncak klasemen dari empat pekan yang sudah berjalan. Mereka sempurna sejauh ini, mencetak lima gol dan baru kebobolan satu kali.

Anak asuh Roberto Mancini pun mengungguli para rival seperti AS Roma (posisi 4), Juventus (13), Milan (9), dan Napoli (11) yang sejak awal diyakini bakal ikut dalam persaingan gelar juara. Laju ini tak pelak membuat Inter langsung dianggap sebagai satu kandidat kuat untuk meraih Scudetto.

Wakil Presiden Inter Javier Zanetti lebih memilih melihatnya dari sudut pandang yang lebih santai. Menurutnya empat pekan belum bisa jadi ukuran tepat. Namun demikian, dia melihat skuat Inter telah menunjukkan sinyal bagus untuk jadi kandidat juara.

"Saya rasa ini adalah musim yang panjang dan kita baru berada di permulaan. Kami tahu masih ada jalan panjang untuk ditempuh, tapi kami senang dengan yang kami lakukan," ungkapnya kepada RTL.

"Kami harus memperhatikan diri sendiri, selalu berusaha berkembang meski kami tahu akan ada momen-momen sulit, dan kami bakal harus siap untuk melewatinya."

"Bagaimanapun, saya rasa ada kemampuan untuk kembali jadi kandidat juara dan kami harap bisa mewujudkannya sampai akhir," tandasnya dikutip Football Italia.

Nuhun for visit Musim Masih Panjang, tapi Inter Dinilai Sudah Tunjukkan Bakat Juara

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar