Senin, 14 September 2015

Berita Sepak Bola : Ronaldo Pemain Hebat, tapi Benitez Sudah Melatih Banyak Pemain Sepertinya

Berita Sepak Bola : Ronaldo Pemain Hebat, tapi Benitez Sudah Melatih Banyak Pemain Sepertinya

sumber berita Ronaldo Pemain Hebat, tapi Benitez Sudah Melatih Banyak Pemain Sepertinya : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49d804f0/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C150C0A20A6230C30A187790C750Cronaldo0Epemain0Ehebat0Etapi0Ebenitez0Esudah0Emelatih0Ebanyak0Epemain0Esepertinya/story01.htm
Madrid - Rafael Benitez memuji Cristiano Ronaldo sebagai salah satu pemain terbaik dunia. Tapi, itu bukan sesuatu yang istimewa mengingat Benitez sudah pernah melatih banyak pemain selevel Ronaldo.

Ronaldo makin menahbiskan dirinya sebagai pemain terbaik Real Madrid setelah dia mencatatkan diri sebagai topskorer sepanjang masa klub itu di La Liga dengan 231 gol, usai bikin lima gol ke gawang Espanyol akhir pekan lalu.

Rekor baru Ronaldo itu menambah catatan apik si pemain Portugal selama memperkuat Madrid. Belum lagi jika ditambah dua trofi Ballon d'Or yang didapat Ronaldo.

Sudah pasti apa yang Ronaldo tunjukkan saat ini sudah bikin puas Benitez sebagai pelatih. Ronaldo pun bakal jadi andalan Los Blancos untuk meraih trofi Liga Champions ke-11 musim ini.

Namun, jika ditanya apakah Ronaldo adalah pemain terbaik dalam karier kepelatihan Benitez, jawabannya tidak.

"Sulit untuk membuat Cristiano lebih baik karena dia sudah sangat, sangat bagus," ujar Benitez seperti dikutip Mirror.

"Dia sangat bagus. Dia adalah salah satu yang terbaik dan saya tidak bisa bilang bahwa dia adalah pemain terbaik yang pernah saya latih, karena saya sudah melatih beberapa pemain yang sangat bagus. Tapi untuk saat ini dia adalah yang terbaik di dunia," lanjut pelatih asal Spanyol itu.

Nuhun for visit Ronaldo Pemain Hebat, tapi Benitez Sudah Melatih Banyak Pemain Sepertinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar