Jumat, 18 September 2015

Berita Sepak Bola : Soal Uang Hadiah Piala Kemerdekaan, Menpora: Saya Harap Segera Diselesaikan

Berita Sepak Bola : Soal Uang Hadiah Piala Kemerdekaan, Menpora: Saya Harap Segera Diselesaikan

sumber berita Soal Uang Hadiah Piala Kemerdekaan, Menpora: Saya Harap Segera Diselesaikan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49f71717/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C180C172530A0C30A22930A0C760Csoal0Euang0Ehadiah0Epiala0Ekemerdekaan0Emenpora0Esaya0Eharap0Esegera0Ediselesaikan/story01.htm
Jakarta - Untuk kali kedua pekan ini Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi meminta tim transisi segera menyelesaikan uang terkait Piala Kemerdekaan. Kali ini mengenai uang hadiah.

Hal itu terkait dengan uang hadiah yang belum diterima oleh PSMS Medan sebagai juara dan Persinga Ngawi yang jadi runner-up. Kedua tim secara berurutan berhak atas uang hadiah Rp 1,5 miliar dan Rp 1 miliar.

"Saya berharap segera diselesaikan dengan baik dengan mekanisme yang baik juga," ujar Imam melalui pesan singkatnya, Jumat (18/9/2015).

Pada awal pekan ini Menpora juga sudah menyatakan harapan agar operator dan tim transisi menyelesaikan kewajibannya, setelah munculnya laporan beberapa klub yang belum menerima match fee dan honor wasit yang belum dibayar.

Khusus mengenai uang hadiah, PT Cataluna Sportindo selaku operator sebelumnya menyatakan bahwa tim transisi memberikan instruksi agar pemberian hadiah dilakukan dua minggu setelah Piala Kemerdekaan selesai.

Sejak dibentuk pada bulan Mei lalu, tim transisi beberapa kali mendapat sorotan karena kinerjanya yang dinilai belum sesuai harapan. Apalagi jalannya Piala Kemerdekaan pun masih dibayangi masalah.

Menpora sendiri menyatakan bahwa bulan September ini menandai lima bulan perjalanan tim transisi. Ia memberi indikasi kemungkinan mengevaluasi kinerja tim tersebut.

"Karena tugas yang kami berikan lima bulan, maka berikutnya kami pertimbangkan lagi untuk dievaluasi," katanya.

Nuhun for visit Soal Uang Hadiah Piala Kemerdekaan, Menpora: Saya Harap Segera Diselesaikan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar