Selasa, 15 September 2015

Berita Sepak Bola : Kemenangan yang Sangat Penting untuk Juventus

Berita Sepak Bola : Kemenangan yang Sangat Penting untuk Juventus

sumber berita Kemenangan yang Sangat Penting untuk Juventus : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49e20328/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C160C0A613440C30A198750C10A330Ckemenangan0Eyang0Esangat0Epenting0Euntuk0Ejuventus/story01.htm
Manchester - Juventus membuat start buruk di Serie A musim ini, tapi mampu mengalahkan Manchester City di kandang lawan saat tampil di arena Liga Champions. Kemenangan atas City ini dianggap sangat penting untuk La Vecchia Signora.

Dalam tiga pertandingan awal Serie A, Juve belum sekali pun menang. Tim asuhan Massimiliano Allegri itu cuma sekali seri dan dua kali kalah.

Satu poin dari tiga laga awal merupakan start terburuk Juve selama berkiprah di Serie A. Mereka pun kini terpuruk di papan bawah klasemen.

Start buruk itu tak terlepas dari banyaknya perubahan yang terjadi di dalam skuat Juve pada musim panas ini. Bianconeri kini tak lagi diperkuat Andrea Pirlo, Arturo Vidal, dan Carlos Tevez. Mereka mulai mengandalkan pemain-pemain baru seperti Mario Mandzukic, Paulo Dybala, Juan Cuadrado, dan Hernanes.

Menjelang laga melawan City di matchday 1 Liga Champions, Juve tak terlalu diunggulkan meski musim lalu lolos sampai final. Pasalnya, City sedang bagus-bagusnya dan meraih lima kemenangan beruntun di Liga Inggris.

Akan tetapi, Juve berhasil memutarbalikkan prediksi lewat kemenangan 2-1 yang meraih raih di Etihad Stadium, Rabu (16/9/2015) dinihari WIB. Sempat tertinggal oleh gol bunuh diri Giorgio Chiellini, mereka bisa berbalik memimpin setelah Mario Mandzukic dan Alvaro Morata menjebol gawang Joe Hart.

"Ini adalah kemenangan yang sangat penting untuk kami," tutur Morata kepada Mediaset Premium.

"Kami tidak memulai musim dengan cara terbaik karena kami mengalami banyak perubahan dan perlu membiasakan diri bermain bersama," lanjutnya.

"Hari ini merupakan sebuah titik awal karena ketika kami semua bermain bersama dengan cara yang kami inginkan, kami termasuk tim terkuat di Eropa," kata mantan pemain Real Madrid itu.

"Saya bekerja keras untuk membantu pertahanan sepanjang laga dan cukup beruntung bisa mencetak gol. Saya pikir ini adalah titik awal yang sangat bagus buat Juve," ujar Morata.

Pada akhir pekan ini, Juve akan bertandang ke markas Genoa dalam lanjutan Serie A.

Nuhun for visit Kemenangan yang Sangat Penting untuk Juventus

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar