Minggu, 20 September 2015

Berita Sepak Bola : Mantap, Martial!

Berita Sepak Bola : Mantap, Martial!

sumber berita Mantap, Martial! : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a03be4f/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C210C0A217240C30A238550C720Cmantap0Emartial/story01.htm
Southampton - Sensasi Anthony Martial masih berlanjut pekan ini. Setelah Liverpool, kini Southampton yang jadi "korban" penyerang muda asal Prancis tersebut.

Martial memainkan debutnya dalam seragam Manchester United pekan lalu di laga kontra Liverpool di Old Trafford. Masuk sebagai pemain pengganti, Martial membuat gol ketiga 'Setan Merah' lewat aksi individu menawan melewati dua pemain lawan, sebelum menceploskan bola ke dalam jala.

Gol yang mana disambut sukacita oleh pendukung MU yang tahu bahwa pemain mudanya itu memang menjanjikan banyak hal di masa mendatang, tak cuma sekadar sensasi saat dibeli dengan harga 36 juta poundsterling dari AS Monaco.

Penampilan yang membuat Martial dipercaya jadi starter saat MU menghadapi PSV Eindhoven di Liga Champions, meski akhirnya harus berujung kekalahan 1-2. Kesempatan tampil sejak menit awal kembali didapat Martial akhir pekan ini saat MU tandang ke markas Southampton.

Kesempatan itu tak disia-siakan Martial yang bikin dua dari tiga gol kemenangan The Red Devils. Gol pertamanya di menit ke-34 membawa MU menyamakan skor setelah sempat tertinggal lebih dulu akibat gol Graziano Pelle.

Martial mendapat bola di kotak penalti, mengecoh penjagaan bek Soton sebelum menyepak si kulit bundar ke gawang Maarten Stekelenburg.

Gol keduanya juga memperlihatkan ketenangan Martial di umurnya yang baru menginjak 19 tahun. Mendapat umpan terobosan, Martial yang lolos dari jebakan offside dengan dingin menaklukkan Stekelenburg.

MU akhirnya menang dengan skor 3-2 dan naik ke posisi kedua klasemen sementara dengan 13 poin. Martial pun kembali mencuri perhatian hanya dalam tempo sepekan.

Seperti dikutip Opta, Martial jadi pemain ketiga MU yang selalu mencetak gol di dua laga awal bersama klub itu, setelah Louis Saha dan Federico Macheda. Catatan apik lainnya adalah tiga gol Martial didapat dari tiga shot on target.

Meski terkesan dengan performa Martial sejauh ini, manajer MU, Louis van Gaal, meminta agar pemain berpaspor Prancis itu untuk tetap membumi dan terus meningkatkan performanya.

"Anthony Martial memang spesial karena kami membayar mahal untuknya. Orang-orang berpikir bahwa dia adalah pemain bintang tapi dia bocah berumur 19 tahun. Dia sudah menunjukkan banyak hal dalam tiga pertandingan ini," ujar Van Gaal seperti dikutip BBC.

"Saya sangat senang dengan penampilannya tapi kami serta dirinya harus tetap membumi," sambung Van Gaal.


Nuhun for visit Mantap, Martial!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar