Selasa, 22 September 2015

Berita Sepak Bola : The Gunners di Bawah Ancaman Son

Berita Sepak Bola : The Gunners di Bawah Ancaman Son

sumber berita The Gunners di Bawah Ancaman Son : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a0eb280/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C220C14380A60C30A255950C720Cthe0Egunners0Edi0Ebawah0Eancaman0Eson/story01.htm
London - Tottenham Hotspur akan menghadapi Arsenal di babak ketiga Piala Liga Inggris. Senjata baru mereka, Son Heung-min, siap menebar teror untuk 'Meriam London'.

Babak ketiga Piala Liga Inggris akan dipanaskan laga derby London Utara antara Spurs dan Arsenal. The Lilywhites akan menjamu Arsenal di White Hart Lane, Rabu (23/9/2015).

Kedua tim sedang dalam laju yang bertolak belakang. Jika Arsenal tengah berada di laju negatif menyusul dua kekalahan beruntun dari Dinamo Zagreb dan Chelsea, tidak demikian dengan Spurs.

Spurs sedang melaju dengan oke dengan membukukan tiga kemenangan beruntun. Dua kemenangan terakhir yang didapat dari Qarabag dan Crystal Palace tak lepas dari peran amunisi baru mereka, Son Heung-min.

Son yang baru didatangkan Spurs di hari terakhir bursa transfer dengan status sebagai pemain termahal Asia itu mencuri perhatian dengan gol-golnya. Penyerang asal Korea Selatan itu mencetak tiga gol dalam dua penampilan terakhirnya untuk Spurs.

Punya start oke bersama Spurs, Son ingin meneruskannya. Arsenal kini jadi bidikan selanjutnya dari penyerang berusia 23 tahun itu.

"Saya ingin lebih baik. Saya mengerti apa yang diivestasikan klub pada saya. Saya mendapat banyak bantuan dari teman-teman setim dan pelatih," ujar Son seperti dikutip Soccerway.

"Saya mendengar soal derby London Utara ketika saya di Bundesliga. Saya ingin mempersiapkan diri dengan baik dan tampil bagus di hari Rabu," katanya.

Musim lalu, Spurs melangkah hingga ke babak final. Tapi tim arahan Mauricio Pochettino itu harus puas menjadi runner-up setelah kalah dari Chelsea di babak final.



Nuhun for visit The Gunners di Bawah Ancaman Son

Tidak ada komentar:

Posting Komentar