Jumat, 18 September 2015

Berita Sepak Bola : Misi Arsenal Bungkam Mourinho

Berita Sepak Bola : Misi Arsenal Bungkam Mourinho

sumber berita Misi Arsenal Bungkam Mourinho : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49f598a5/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C180C1335320C30A225730C720Cmisi0Earsenal0Ebungkam0Emourinho/story01.htm
London - Arsenal ditegaskan harus tampil sebaik mungkin di Stamford Bridge agar setelah pertandingan nanti Manajer Chelsea Jose Mourinho tidak lantas menepuk dada dan kembali mencemooh kubu The Gunners.

Chelsea akan menjamu Arsenal di partai Premier League akhir pekan ini, Sabtu (18/9/2015) malam WIB. Laga itu dijalani setelah kedua tim mengalami perbedaan nasib di pentas Eropa: 'Si Biru' yang sedang tak oke di Premier League menang pada matchday 1 Liga Champions, sedangkan 'Gudang Peluru' malah kalah di ajang yang sama walaupun punya laju lebih baik di kancah domestik.

"Kepercayaan diri kedua tim rapuh menjelang pertandingan ini. Chelsea akan merasa mereka sedang bangkit, tiba-tiba laga ini sudah menjadi pertandingan berbeda buat Arsenal," kata Martin Keown, mantan bek Arsenal, dalam kolomnya di Daily Mail.

Duel itu sendiri memunculkan persaingan tersendiri untuk Arsene Wenger di kubu Arsenal dan Mourinho di panji Chelsea. Di awal musim ini, dalam Community Shield, Wenger baru bisa meraih kemenangan pertama atas Mourinho dalam 14 pertemuan. Belum ada kemenangan dari Wenger atas Mourinho di Premier League. Musim lalu, Mourinho pun sempat menilai Wenger sebagai spesialis kegagalan.

[Baca juga: Terlibat Perang Kata-kata Lagi, Mourinho Sebut Wenger 'Spesialis Kegagalan']

"Yang penting kemudian adalah bagaimana mereka (Arsenal) tampil. Mereka main di jam awal dan tak boleh ada rasa gamang walaupun baru saja kembali dari Zagreb. Lebih mudah buat Wenger untuk memilih susunan 11 pemain terbaiknya. Ia harus menentukan apa akan memainkan (Olivier) Giroud, dan strategi nanti, tapi jika ia memutuskan dengan tepat maka timnya harus tampil sebaik mungkin menghadapi Chelsea," ulas Keown.

"Timnya Mourinho akan tampil membabi-buta. Kemenangan bakal menyelamatkan musim mereka. Arsenal tak mau setelah laga ini Mourinho kembali mengatakan betapa spesial dirinya dan Arsenal sudah gagal lagi. Wenger mesti menciptakan sebuah situasi untuk menanamkan pikiran bahwa musim mereka bergantung pada musim ini. Arsenal harus menghadapi kenyataan, tak takut menghadapinya. Mereka harus melupakan yang terjadi di tengah pekan. Tak boleh ada rasa takut," lanjutnya.



Nuhun for visit Misi Arsenal Bungkam Mourinho

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar