Selasa, 15 September 2015

Berita Sepak Bola : 'MU Hanya Bisa Salahkan Diri Sendiri'

Berita Sepak Bola : 'MU Hanya Bisa Salahkan Diri Sendiri'

sumber berita 'MU Hanya Bisa Salahkan Diri Sendiri' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49e328c3/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C160C1111430C30A20A1610C10A330Cmu0Ehanya0Ebisa0Esalahkan0Ediri0Esendiri/story01.htm
Eindhoven - Louis van Gaal gemas betul dengan kekalahan 1-2 yang didapat Manchester United kalah di markas PSV Eindhoven. Dengan banyaknya peluang yang tercipta, mestinya MU bisa mencetak lebih banyak gol.

Memainkan laga pembuka Grup B di Phillips Stadion, MU mendominasi permainan dari awal sampai akhir. Statistik Uefa menunjukkan tim tamu menguasai 62 persen bola, yang menghasilkan 17 percobaan (5 mengarah ke gawang).

Namun, hanya Memphis Depay yang berhasil membobol gawang PSV di menit-menit akhir babak pertama. Keunggulan MU pun hanya bertahan sebentar karena tim tuan rumah menyamakan skor lewat Hector Moreno menjelang turun minum.

Di awal babak kedua PSV membalikkan keadaan lewat gol Luciano Narsingh sekaligus memastikan kemenangannya. Gol-gol PSV itu adalah dua dari empat tembakan ke arah sasaran yang tercipta dari total enam percobaan selama 90 menit. PSV bermain lebih efisien.

Van Gaal mengira MU akan memenangi pertandingan apabila berhasil menciptakan gol kedua. "Ketika Anda unggul 1-0, jika Anda mencetak gol kedua maka game over," kata dia di situs resmi klub. "Itu yang terjadi pada malam ini."

"Kami hanya bisa menyalahkan diri sendiri karena kami sudah menciptakan begitu banyak peluang. Setelah (laga) melawan Tottenham Hotspur, saya bilang bahwa kami harus mencetak satu gol lebih banyak daripada lawan. Pada hari ini kami bisa mencetak begitu banyak gol tapi hasilnya selalu seperti itu.:

"Anda harus efektif dan PSV sangat efektif karena mereka bisa mencetak gol dari peluang apapun. Sebuah bola yang silang dari sepak pojok dan penyelesaian hasil dari kesalahan mengoper. Mereka mencetak gol dan ini profesional, sangat bagus," imbuh Van Gaal.

Di pertandingan grup kedua, MU akan menjamu Wolfsburg pada akhir bulan ini.


Nuhun for visit 'MU Hanya Bisa Salahkan Diri Sendiri'

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar