Selasa, 15 September 2015

Berita Sepak Bola : Mengalahkan Shakhtar Tak Semudah yang Dibayangkan Benitez

Berita Sepak Bola : Mengalahkan Shakhtar Tak Semudah yang Dibayangkan Benitez

sumber berita Mengalahkan Shakhtar Tak Semudah yang Dibayangkan Benitez : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49e1c7df/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C160C0A528390C30A198670C10A330Cmengalahkan0Eshakhtar0Etak0Esemudah0Eyang0Edibayangkan0Ebenitez/story01.htm
Madrid - Real Madrid tampil dominan dan meraih kemenangan telak 4-0 atas Shakhtar Donetsk. Menurut sang pelatih, Rafael Benitez, hasil tersebut didapat dengan perjuangan yang tidak mudah sepanjang 90 menit pertandingan.

Menjamu Shakhtar di Matchday I Grup A Liga Champions, Rabu (16/9/2015) dinihari WIB, Madrid punya 54 persen ball possesion serta bikin 26 tembakan dengan 9 on target.

Sejak laga dimulai Madrid langsung menekan pertahanan Shakhtar. Jika bukan karena kegemilangan Andriy Pyatov di bawah mistar tim tamu, Madrid bisa saja unggul lebih dari satu gol di babak pertama.

Cuma tembakan Karim Benzema dari jarak dekat mampu menjebol jala Shakhtar. Itu pun memanfaatkan blunder Pyatov saat mengamankan bola crossing.

Namun, kartu merah Taras Stepanenko di menit ke-50 "membuka jalan" untuk Madrid mencetak gol demi gol. Tambahan tiga gol dibuat Madrid lewat Cristiano Ronaldo dengan dua di antaranya dibuat dari titik putih.

Maka dari itu, Benitez menepis anggapan bahwa Madrid menang mudah di laga ini karena Shakhtar dinilai mampu merepotkan timnya.

"Shakhtar membuat laga ini berjalan ketat. Mereka menguasai bola dengan baik dan menyulitkan kami ketika mereka bertahan. Mereka punya pemain yang cepat dan skillful. Sama sekali tidak mudah," ujar Benitez seperti dikutip Football Espana.

"Tapi saya senang kami punya banyak peluang. Meski tak bermain sangat bagus, tapi kami punya banyak peluang dan gol. Saya senang kami mampu memanfaatkan keunggulan pemain dan tidak kebobolan," sambungnya.

Kemenangan ini juga membawa Madrid mencatatkan empat clean sheet beruntun pertama dalam sejarah klub tersebut.


Nuhun for visit Mengalahkan Shakhtar Tak Semudah yang Dibayangkan Benitez

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar