Senin, 21 September 2015

Berita Sepak Bola : Spurs Incar Kemenangan atas Arsenal untuk Bahan Bakar Masuki Periode Berat

Berita Sepak Bola : Spurs Incar Kemenangan atas Arsenal untuk Bahan Bakar Masuki Periode Berat

sumber berita Spurs Incar Kemenangan atas Arsenal untuk Bahan Bakar Masuki Periode Berat : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/09/22/081833/3025073/72/spurs-incar-kemenangan-atas-arsenal-untuk-bahan-bakar-masuki-periode-berat
London - Tottenham Hotspur menginginkan tak kurang dari kemenangan kala menjamu Arsenal di Piala Liga Inggris tengah pekan ini. Tak cuma demi kelolosan, tapi juga untuk bahan bakar sambut periode sulit.

Spurs akan menjalani derby London utara kontra Arsenal di White Hart Lane, Kamis (24/9/2015) dinihari WIB, dalam laga babak ketiga Piala Liga Inggris. Lily Whites niscaya bertekad menaklukkan rival sekotanya untuk menjaga laju kemenangan di tiga pertandingan terakhirnya tetap berjalan.

Di luar itu, kemenangan bakal jadi suntikan kepercayaan diri yang bagus menatap periode berat selepas duel kontra Arsenal. Di Premier League, anak asuh Mauricio Pochettino akan berhadapan dengan Manchester City, Swansea City, dan Liverpool secara berurutan. Itu belum termasuk laga Liga Europa melawan AS Monaco di antara City dan Swansea.

"Di Liga kami punya City, Swansea, dan Liverpool untuk dihadapi. Jadi sangat penting untuk menang," kata bek Spurs Jan Vertonghen dikutip Sky Sports.

"Dan di liga Europa, kami ingin melibatkan seluruh pemain. Kami punya skuat yang besar dan sangat penting untuk merebut kemenangan di laga terakhir (melawan Crystal Palace) untuk menghadapi Arsenal pada Rabu (waktu setempat) nanti."

"Saya tidak tahu siapa saja yang akan bermain, tapi siapapun yang turun tahu betapa pentingnya laga-laga tersebut untuk kami dan para penggemar. Kami akan menampilkan tim yang tangguh, saya rasa, dan semoga mendapatkan hasil yang sama," demikian bek internasional Belgia ini.

Nuhun for visit Spurs Incar Kemenangan atas Arsenal untuk Bahan Bakar Masuki Periode Berat

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar