Senin, 14 September 2015

Berita Sepak Bola : Pelatih Malmo: Cuma Langit yang Bintangnya Lebih Banyak daripada PSG

Berita Sepak Bola : Pelatih Malmo: Cuma Langit yang Bintangnya Lebih Banyak daripada PSG

sumber berita Pelatih Malmo: Cuma Langit yang Bintangnya Lebih Banyak daripada PSG : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49d9b3fe/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C150C0A757340C30A188420C10A330Cpelatih0Emalmo0Ecuma0Elangit0Eyang0Ebintangnya0Elebih0Ebanyak0Edaripada0Epsg/story01.htm
Paris - Pelatih Malmo, Age Hareide, menyebut Paris Saint-Germain punya begitu banyak pemain bintang. Hareide juga sudah cukup senang kalau timnya bisa mencuri satu poin di kandang PSG.

Malmo akan menantang PSG di matchday 1 Liga Champions yang dihelat di Parc des Princes, Paris, Rabu (16/9/2015) dinihari WIB. Melihat materi pemain yang dimiliki kedua tim, PSG berada di atas angin karena mereka punya banyak pemain kelas dunia dengan harga mahal.

Pada musim panas ini, PSG menambah jumlah bintangnya dengan mendatangkan Angel Di Maria dari Manchester United. Lini serang PSG pun makin mentereng karena mereka sebelumnya sudah punya Zlatan Ibrahimovic, Edinson Cavani, Ezequiel Lavezzi, Lucas Moura, dan Javier Pastore.

Hareide mengatakan bahwa Malmo tidak hanya mewaspadai Ibrahimovic, yang dulu mengawali kariernya di Malmo. Menurutnya, jumlah pemain bintang di tim PSG sangat banyak.

"Kami tak khawatir atau terpengaruh sama sekali dengan apakah Zlatan akan bermain atau tidak. Kami bahkan tidak mendiskusikannya sama sekali," ucap Hareide di Soccerway.

"Ada banyak bintang di tim Prais ini. Satu-satunya tempat di mana Anda bisa menemukan lebih banyak bintang adalah di langit," selorohnya.

Malmo lolos ke fase grup Liga Champions setelah berjuang dari babak kedua kualifikasi. Klub Swedia itu menyingkirkan Celtic di babak play-off.

"Level kepercayaan diri kami telah meningkat dan kami sangat fokus pada menguasai bola. Kami harus yakin pada diri kami sendiri, itu adalah faktor kunci ketika Anda menghadapi tim-tim terbaik di Eropa," ujar Hareide.

"Kami senang akan memulai kiprah kami di Paris. Ini adalah klub yang sudah banyak berkembang dalam beberapa tahun terakhir. Namun, kami harus realistis. Meraih satu poin di sini akan menjadi sebuah hasil bagus meskipun kami tentunya mengincar kemenangan," katanya.

Nuhun for visit Pelatih Malmo: Cuma Langit yang Bintangnya Lebih Banyak daripada PSG

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar