Rabu, 16 September 2015

Berita Sepak Bola : Olympiakos vs Bayern Masih 0-0

Berita Sepak Bola : Olympiakos vs Bayern Masih 0-0

sumber berita Olympiakos vs Bayern Masih 0-0 : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49e9b53a/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C170C0A234560C30A20A9890C10A330Colympiakos0Evs0Ebayern0Emasih0E0A0E0A/story01.htm
Piraeus - Bayern Munich mengungguli Olympiakos 1-0 pada laga di Stadio Georgios Karaiskaki, Kamis (17/9/2015) dinihari WIB. Gol pembuka Die Roten diciptakan oleh Thomas Mueller.

Jalannya Pertandingan

Olympiakos mendapatkan kesempatan pada menit kedelapan, namun sundulan Pajtim Kasami meneruskan sebuah tendangan sudut dengan mudah ditangkap oleh kiper Manuel Neuer.

Pada menit ke-20, Brown Ideye menyia-nyiakan peluang untuk membawa Olympiakos unggul. Dia berdiri cukup bebas saat menyambut umpan silang Felipe Pardo, tapi sundulannya terlalu lemah sehingga dengan mudah diantisipasi oleh Neuer.

Sementara itu, Bayern yang mendominasi penguasaan bola kesulitan menciptakan peluang bersih. Mereka punya kans memimpin pada menit ke-27, tapi bola hasil sundulan Robert Lewandowski yang mengarah ke gawang disapu oleh barisan belakang Olympiakos.

Memasuki menit ke-34, percobaan yang dilakukan oleh Douglas Costa juga tak berbuah gol untuk Bayern. Tembakannya dari dalam kotak penalti bisa diamankan oleh penjaga gawang Olympiakos, Roberto Jimenez.

Beberapa saat kemudian, Lewandowski juga tak mampu memaksimalkan peluang yang didapatnya. Sepakan striker asal Polandia itu meneruskan umpan silang Douglas Costa bisa diantisipasi Roberto.

Juan Bernat menjajal peruntungannya pada menit ke-37 lewat tembakan jarak jauh. Namun, bola tembakannya masih sedikit melambung di atas gawang Olympiakos.

Hal serupa dilakukan oleh Xabi Alonso enam menit kemudian. Akan tetapi, tembakan Alonso tak mengarah ke sasaran dan sedikit melebar dari gawang Olympiakos.

Tak ada gol yang tercipta hingga babak pertama berakhir. Skor masih 0-0.

Bayern berhasil memecahkan kebuntuan tujuh menit setelah babak kedua dimulai melalui gol cantik Mueller. Mueller, yang menguasai bola di sisi kanan, terlihat akan melepaskan umpan silang. Namun, bola tendangan Mueller langsung mengarah ke tiang jauh dan kemudian masuk gawang tanpa bisa dihentikan Roberto.

Susunan Pemain
Olympiakos: Roberto Jimenez; Elabdellaoui, Manuel da Costa, Siovas, Masuaku; Salino, Cambiasso, Kasami; Dominguez (Hernani 61'); Pardo, Brown Ideye

Bayern Munich: Neuer; Lahm, Boateng, Alaba, Bernat; Vidal, Alonso, Thiago; Mueller, Lewandowski (Coman 59'), Costa
Nuhun for visit Olympiakos vs Bayern Masih 0-0

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar