Senin, 21 September 2015

Berita Sepak Bola : Kala Mustafi Cetak Gol Sundulan ke Mobil VW

Berita Sepak Bola : Kala Mustafi Cetak Gol Sundulan ke Mobil VW

sumber berita Kala Mustafi Cetak Gol Sundulan ke Mobil VW : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a088ae4/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C210C1918320C30A2490A20C16510Ckala0Emustafi0Ecetak0Egol0Esundulan0Eke0Emobil0Evw/story01.htm
Valencia CF merilis video terbaru yang menampilkan atraksi sejumlah pemainnya untuk "mencetak gol" ke dalam mobil VW, yang baru resmi menjadi sponsor resmi klub berlogo kelelawar itu.

Para penampil video tersebut antara lain kapten Dani Parejo, Jose Luis Gaya, Andre Gomez, dan Skhodran Mustafi. Mereka melakukan akrobat dengan dengan misi memasukkan bola melalui atap terbuka mobil Volkswagen.



VW sendiri baru menjadi partner Valencia. "Debut" perusahaan mobil asal Jerman itu adalah dalam pertandingan La Liga akhir pekan lalu, ketika Los Che bermain imbang 0-0 dengan Real Betis di Estadio Mestalla.

Sebagai mobil resmi klub, VW akan menyediakan kendaraannya untuk para pemain dan staf. Logo mereka antara lain akan selalu terpampang di Mestalla maupun kostum latihan tim. Berapa nilai kerja sama tersebut dirahasiakan kedua pihak.

Dengan begitu, saat ini VW menjadi sponsor dua klub La Liga sekaligus, karena sebelumnya mereka telah terlebih dulu menjalin kerja sama dengan Atletico Madrid.

VW, yang memiliki saham mayoritas klub Bundesliga, VfL Wolfsburg -- stadionnya pun bernama Volkswagen Arena, juga masih terikat kontrak sponsorship dengan Newcastle United. Klub lain yang pernah disponsori pabrikan mobil ini antara lain AS Roma, Schalke 04, FC Kaiserslautern, VfL Bochum, MSV Duisburg, dan Eintracht Braunschweig, serta partner resmi Federasi Sepakbola Prancis (FFF).


Nuhun for visit Kala Mustafi Cetak Gol Sundulan ke Mobil VW

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar