Kamis, 17 September 2015

Berita Sepak Bola : Timnas PPLM Kemenpora Menang 1-0 Lawan Tim Lokal

Berita Sepak Bola : Timnas PPLM Kemenpora Menang 1-0 Lawan Tim Lokal

sumber berita Timnas PPLM Kemenpora Menang 1-0 Lawan Tim Lokal : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/09/17/231940/3022124/76/timnas-pplm-kemenpora-menang-1-0-lawan-tim-lokal
Majalengka - Timnas PPLM (Pusat Pendidikan dan Latihan Mahasiswa) Kemenpora meraih kemenangan atas klub lokal Banaspati FC Majalengka pada laga ujicoba pertama. Tim hasil seleksi Diklat Sepakbola dari seluruh Indonesia itu menang 1-0.

Ujicoba melawan Banaspati FC Majalengka ini menjadi salah satu program dalam Road to Jabar (Jawa Barat). Bermain di Stadion Mini Waragati Palasah, Kamis (17/9), Timnas PPLM hanya mampu mencetak sebiji gol. Oleh karenanya, pelatih PPLM, Maman Suryaman, menilai masih banyak yang perlu dievaluasi.

"Secara umum Timnas PPLM Kemenpora ini masih banyak yang perlu dievaluasi dari semua segi, untuk itu perlu segera dilakukan sinkronisasi program yang lebih baik dari segala aspek pendukung demi terciptanya kondisi tim yang diharapkan," ujar Maman.

Selama mengikuti pelatihan, para pemain PPLM digeber dengan materi latihan dan pola makan yang ketat. Mereka juga akan menjalani pendidikan kuliah S1.

"Dengan program uji tanding Road to Jabar ini, para pelatih dan pembina diharapkan akan bisa melihat dan mengevaluasi kemampuan kekurangan dan kelebihan pemain Timnas PPLM," ucap penanggung jawab PPLM, Raden Isnanta.

‎Seperti diberitakan sebelumnya, beberapa waktu lalu Kemenpora menjaring 25 pemain dari program PPLM ini. Pemain-pemain tersebut berasal dari lulusan Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP), Diklat Pertamina, klub Frenz United hingga Sekolah Olahraga (SKO).




Nuhun for visit Timnas PPLM Kemenpora Menang 1-0 Lawan Tim Lokal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar