Senin, 21 September 2015

Berita Sepak Bola : Start Menjanjikan Torres Musim Ini

Berita Sepak Bola : Start Menjanjikan Torres Musim Ini

sumber berita Start Menjanjikan Torres Musim Ini : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a0c7e05/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C220C0A6230A50C30A250A220C750Cstart0Emenjanjikan0Etorres0Emusim0Eini/story01.htm
Madrid - Fernando Torres tetap bisa bersaing meski kini menjadi striker paling tua di skuat Atletico Madrid. Pemain berjuluk El Nino itu sudah mengawali musim ini dengan cara yang menjanjikan.

Dengan usianya yang sudah 31 tahun, Torres adalah yang paling senior di antara lima pemain depan Atletico. Dia lebih tua daripada Antoine Griezmann (24 tahun), Jackson Martinez (28 tahun), Luciano Vietto (21 tahun), dan Angel Correa (20 tahun).

Meski demikian, Torres membuktikan bahwa dia belum habis. Sejak kembali ke Atletico pada awal tahun ini, performa mantan pemain Liverpool dan Chelsea itu terus membaik.

Dalam lima pertandingan yang sudah dia jalani musim ini, dua di antaranya sebagai starter, Torres sudah membukukan dua gol dan satu assist. Dia cuma kalah dari Griezmann yang sudah mengemas tiga gol musim ini.

"Torres dalam bentuk permainan yang sangat bagus. Dia menjalani musim setelah mempersiapkan diri dengan sangat baik sejak pramusim, di mana dia bekerja dengan sangat baik," puji pelatih Atletico, Diego Simeone, yang dikutip Soccerway.

"Dia membutuhkan banyak tuntutan dan kami menuntut banyak dari dia, sesuai dengan kualitasnya. Musim lalu dia tampil baik," imbuh Simeone.

"Dia bersaing dengan sangat baik dan memberi kami pilihan di lini depan. Hal itulah yang kami butuhkan," katanya.

"Saya senang dengan kompetisi di dalam skuat dan antusiasme para pemain untuk menjadi bagian dari hal itu. Kualitas dari waktu bermain lebih penting daripada jumlah menit bermain itu sendiri. Semoga mereka memberi kami pilihan-pilihan," kata Simeone.

Nuhun for visit Start Menjanjikan Torres Musim Ini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar