Selasa, 22 September 2015

Berita Sepak Bola : Toure: Rasanya Masih 20 Tahun, Jangan Beri Aku Istirahat

Berita Sepak Bola : Toure: Rasanya Masih 20 Tahun, Jangan Beri Aku Istirahat

sumber berita Toure: Rasanya Masih 20 Tahun, Jangan Beri Aku Istirahat : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a0e2b60/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C220C1319340C30A254740C720Ctoure0Erasanya0Emasih0E20A0Etahun0Ejangan0Eberi0Eaku0Eistirahat/story01.htm
Manchester - Meredup dan dikabarkan akan pergi musim lalu, Yaya Toure telah menemukan lagi semangat dan energinya. Merasa seperti masih 20 tahun, Toure siap terus dimainkan dan memberi gelar lagi untuk Manchester City.

Toure saat ini sudah berusia 32 tahun. Meski masih jadi pilihan utama di lapangan tengah City, musim lalu konsistensi performanya banyak dipertanyakan. Rumor malah sempat beredar kalau pemain asal Pantai Gading itu akan meninggalkan Etihad Stadium.

Menanggalkan seragam City belum ada di pikiran Toure saat ini. Setelah tak meraih gelar musim lalu, dia punya ambisi besar kembali mengoleksi titel. Toure yang mengaku tengah dalam kondisi sangat baik malah siap terus dimainkan sepanjang musim ini.

"Piala Liga sangat penting. Saya selalu siap untuk pertadingan-pertandingan itu. Saya tidak mau berhenti dan istirahat. Saya tidak peduli soal istirahat," sahut Toure.

"Buat saya, sampai saya menderita cedera serius, Toure dalam kondisi fit dan ingin bermain. Saya harap saya bisa main menghadapi Sunderland. Kenapa harus beristirahat? Saya terlihat lebih muda dan saya mau lebih banyak main. Saya seorang kompetitor. Di sepakbola semua soal kompetitor," lanjut dia di Mirror.

City, yang baru menelan kekalahan pertamanya saat tunduk dari West Ham United di akhir pekan lalu, akan bertamu ke Sunderland, Rabu (23/9/2015) dinihari nanti, di ajang Piala Liga Inggris.

Toure telah tampil di enam laga Liga Inggris musim ini. Dia mencetak satu gol saat The Citizens menang 3-0 atas WBA di pekan pembuka kompetisi.





Nuhun for visit Toure: Rasanya Masih 20 Tahun, Jangan Beri Aku Istirahat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar