Kamis, 17 September 2015

Berita Sepak Bola : Abaikan Kritik, Fabregas Fokus Perbaiki Performa

Berita Sepak Bola : Abaikan Kritik, Fabregas Fokus Perbaiki Performa

sumber berita Abaikan Kritik, Fabregas Fokus Perbaiki Performa : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49f0fad5/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C170C23130A0A0C30A221230C720Cabaikan0Ekritik0Efabregas0Efokus0Eperbaiki0Eperforma/story01.htm
London - Start lamban Cesc Fabregas bersama Chelsea di awal musim ini membuatnya berada dalam sorotan. Namun Fabregas tak ambil pusing dengan kritik yang diarahkan kepadanya.

Setelah sukses mengantar Chelsea jadi juara Premier League musim lalu, Fabregas kembali menjadi kepercayaan Jose Mourinho di lini tengah The Blues. Dia selalu jadi starter di lima laga Premier League yang sudah dimainkan.

Namun belum ada kontribusi yang dicatat Fabregas di liga, baik berupa assist maupun gol. Seiring dengan hasil negatif yang didapat Chelsea --tiga kekalahan dari lima laga-- Fabregas pun menjadi sasaran kritik.

Baru di matchday 1 Liga Champions melawan Maccabi Tel Aviv, Kamis (17/9/2015) dinihari WIB, Fabregas membuka keran golnya. Dia juga turut menyumbang assist untuk gol Diego Costa untuk mengantar Chelsea menang 4-0.

Soal kritik yang ditujukan untuknya, Fabregas mengaku hal tersebut tak mengikis rasa percaya dirinya. Yang utama baginya adalah memperbaiki performanya.

"Saya percaya pada diri saya lebih dari siapapun. Setiap orang punya keraguan ketika Anda tidak bermain bagus dan tidak mendapat hasil yang diinginkan, tapi saya sudah bermain terlalu lama untuk khawatir soal hal-hal yang tidak penting. Yang penting adalah performa saya, memperbaikinya dan percaya diri," ujar Fabregas seperti dikutip ESPN FC.

"Kepercayaan diri saya selalu tinggi, itu bukan masalah, tapi kadang hal-hal tidak berjalan bagus untuk Anda karena banyak alasan," lanjut gelandang asal Spanyol itu.

"Tapi segera setelah kami sadar seperti yang kami lakukan di pertandingan melawan Maccabi bahwa kami adalah tim yang hebat, kami bisa bersaing melawan tim top. Kami memenangi banyak hal tahun lalu dan kami harus menunjukkannya tahun ini," katanya.



Nuhun for visit Abaikan Kritik, Fabregas Fokus Perbaiki Performa

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar