Selasa, 15 September 2015

Berita Sepak Bola : Habis 'Buka Puasa', Ronaldo Langsung Kalap

Berita Sepak Bola : Habis 'Buka Puasa', Ronaldo Langsung Kalap

sumber berita Habis 'Buka Puasa', Ronaldo Langsung Kalap : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49e19efd/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C160C0A443550C30A198630C4260Chabis0Ebuka0Epuasa0Eronaldo0Elangsung0Ekalap/story01.htm
Madrid - Cristiano Ronaldo tahu bagaimana cara menjawab kritik soal dirinya yang mandul gol beberapa waktu lalu. Delapan gol dalam dua pertandingan terakhir jadi jawaban jitu dari bintang Real Madrid tersebut.

Tak seperti biasanya Ronaldo mengawali musim dengan catatan buruk seperti ini: lebih dari 550 menit pertandingan tanpa gol bersama klub maupun tim nasionalnya. Padahal statistik Ronaldo tidak jelek-jelek amat di dua pertandingan awalnya di liga, yakni pemilik jumlah tembakan terbanyak yakni 16, di antara pemain Madrid lainnya.

Namun, Ronaldo seperti kesulitan melihat adanya ruang di gawang lawan di mana dia biasanya dengan mudah menceploskan gol. Wajar jika kemudian kritik mengarah kepadanya.

Ada yang bilang bahwa perubahan posisi Ronaldo sejak kedatangan Rafael Benitez jadi alasan pesepakbola Portugal itu seret gol. Selain itu, Ronaldo juga disebut bermain dengan kondisi yang kurang fit.

Tak butuh waktu lama bagi pemain 30 tahun itu untuk menjawab keraguan yang Anda, ketika akhir pekan lalu gawang Espanyol diberondong lima golnya dalam kemenangan telak Madrid 6-0.

Selang tiga hari kemudian, Ronaldo kembali jadi headline usai mencetak hat-trick ke gawang Shakhtar Donetsk dalam matchday I Grup A Liga Champios di Santiago Bernabeu, Rabu (16/9/2015) dinihari WIB, dalam kemenangan 4-0 Los Merengues.

Ini artinya cuma butuh dua laga untuk Ronaldo membuktikan bahwa tidak ada masalah apapun pada dirinya. Ronaldo hanya butuh waktu untuk klik dan setelahnya gol demi gol pun datang dari kepala serta kakinya.

Infostrada mencatat Ronaldo kini jadi pemain dengan jumlah penalti terbanyak di Liga Champions, 11, menggeser pemegang rekor sebelumnya, Ruud van Nistelrooy dan Luis Figo dengan 10 penalti.

Selain itu, Ronaldo juga mencatatkan hat-trick ketiganya di kompetisi tersebut setelah ke gawang Galatasaray dan Ajax Amsterdam. Dia masih berjarak dua hat-trick lagi dari Lionel Messi di puncak daftar pencetak trigol terbanyak di Liga Champions.

Kini Ronaldo juga berhak menyandang status topskorer Liga Champions dengan 80 gol dari 116 pertandingan. Shakhtar jadi tim ke-29 di Liga Champions yang berhasil dibobol Ronaldo, berjarak empat dari Raul Gonzalez.

Satu lagi rekor bakal dikejar Ronaldo yakni topskorer sepanjang masa Madrid di laga resmi yang masih dipegang Raul dengan 323 gol. Ronaldo sendiri sudah bikin 320 gol di seluruh kompetisi.


Nuhun for visit Habis 'Buka Puasa', Ronaldo Langsung Kalap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar