Rabu, 16 September 2015

Berita Sepak Bola : Bawa Tim Lapis Kedua Bukan Berarti Rodgers Remehkan Liga Europa

Berita Sepak Bola : Bawa Tim Lapis Kedua Bukan Berarti Rodgers Remehkan Liga Europa

sumber berita Bawa Tim Lapis Kedua Bukan Berarti Rodgers Remehkan Liga Europa : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49eb1a6f/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C170C0A8220A90C30A210A730C10A330Cbawa0Etim0Elapis0Ekedua0Ebukan0Eberarti0Erodgers0Eremehkan0Eliga0Eeuropa/story01.htm
Bordeaux - Liverpool bakal main di Bordeaux tanpa sejumlah pemain intinya. Namun manajer The Reds, Brendan Rodgers, menepis anggapan bahwa dia tidak serius untuk tampil di kompetisi Liga Europa.

Bordeaux akan jadi lawan pertama Liverpool di fase grup Liga Europa musim ini. Skuat The Anfield Gank sudah bertolak ke kota tersebut untuk menjalani sesi latihan di Nouveau Stade Bordeaux sebelum berlaga, Jumat (18/9) dinihari WIB nanti.

Untuk laga tandang tersebut, Liverpool tak akan diperkuat sejumlah pemain pilarnya yang diistirahatkan seperti Christian Benteke, James Milner, Nathaniel Clyne, Martin Skrtel, Dejan Lovren, dan Lucas Leiva. Jordan Henderson pun masih absen usai menjalani terapi pemulihan cedera tumitnya.

Hanya ada nama-nama seperti Philippe Coutinho, Adam Lallana, Joe Gomez, dan Emre Can yang merupakan bagian skuat inti di Bordeaux tadi. Laga tersebut pun bakal jadi debut bagi kiper adam Bogdan serta debut starter bagi Divock Origi.

Dengan menurunkan tim yang dapat dikatakan lapis kedua, ada anggapan bahwa Rodgers tidak serius tampil di kompetisi tersebut di mana Premier League jadi prioritas utama dengan wajib finis empat besar.

"Pendekatanku tetap sama seperti saat musim pertamaku di sini dan ketika kami memainkan pemain pelapis, para pemain muda tampil bagus," ujar Rodgers seraya membantah anggapan tersebut.

"Kami melakukannya ketika kami pertama kali tampil di Liga Europa dan kami finis sebagai juara grup serta lolos. Itulah misi kami lagi," sambungya seperti dikutip Liverpool Echo.

"Saya akan memilih tim terbaik untuk memenangi pertandingan. Kami masih punya banyak pertandingan dalam beberapa bulan ke depan dan saya sangat yakin bahwa setiap tim yang saya mainkan punya kemampuan untuk menang," tutupnya.


Nuhun for visit Bawa Tim Lapis Kedua Bukan Berarti Rodgers Remehkan Liga Europa

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar