Selasa, 15 September 2015

Berita Sepak Bola : Harus Jalani Operasi, Wilshere Menepi Tiga Bulan

Berita Sepak Bola : Harus Jalani Operasi, Wilshere Menepi Tiga Bulan

sumber berita Harus Jalani Operasi, Wilshere Menepi Tiga Bulan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49df1db6/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C150C2224280C30A198130C720Charus0Ejalani0Eoperasi0Ewilshere0Emenepi0Etiga0Ebulan/story01.htm
London - Pemulihan cedera Jack Wilshere tak menunjukkan kemajuan yang signifikan. Oleh karena itu, Wilshere harus menjalani pembedahan yang akan membuatnya menepi hingga tiga bulan.

Wilshere mengalami cedera setelah berbenturan dengan salah satu rekannya dalam sebuah sesi latihan Arsenal di pramusim. Dari hasil pemindaian, diketahui kalau ada retak di tulang kaki kiri gelandang internasional Inggris itu.

Saat mengonfirmasi cedera Wilshere awal Agustus lalu, Arsene Wenger menyebut kalau pemainnya itu akan absen selama beberapa pekan. Namun setelah satu bulan, cedera yang dialami Wilshere tak kunjung membaik.

Arsenal pun mengonfirmasi bahwa Wilshere akan menjalani operasi untuk memulihkan cederanya. Keputusan ini diambil karena proses pemulihan cedera pemain 23 tahun itu tak berjalan sebaik seperti yang diharapkan. Ini akan membuat Wilshere absen selama tiga bulan.

"Karena lambatnya respons pemulihan dari retak yang dialami pada Agustus lalu, klub bisa mengonfirmasi bahwa Jack Wilshere akan menjalani operasi di fibula kirinya," demikian bunyi pernyataan Arsenal di situs resminya.

"Jack akan menjalani operasi di London dalam beberapa hari yang akan datang. Operasi ini termasuk memasang plat kecil di fibula kirinya. Jack kira-kira akan absen selama tiga bulan."

Cedera selalu menjadi momok bagi Wilshere. Dia absen selama lima bulan di musim lalu karena mengalami cedera engkel dalam pertandingan melawan Manchester United pada November tahun lalu. Ini adalah musim kelima secara beruntun di mana Wilshere diganggu cedera.



Nuhun for visit Harus Jalani Operasi, Wilshere Menepi Tiga Bulan

1 komentar: