Rabu, 16 September 2015

Berita Sepak Bola : Leganya Mourinho Usai Kembali Rasakan Kemenangan

Berita Sepak Bola : Leganya Mourinho Usai Kembali Rasakan Kemenangan

sumber berita Leganya Mourinho Usai Kembali Rasakan Kemenangan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49eac4f5/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C170C0A613110C30A210A0A80C10A330Cleganya0Emourinho0Eusai0Ekembali0Erasakan0Ekemenangan/story01.htm
London - Seraingkaian hasil buruk yang dituai Chelsea membuat Jose Mourinho lupa rasanya menang. Oleh karena itu, dia menyambut gembira kemenangan Chelsea atas Maccabi Tel Aviv di ajang Liga Champions.

Chelsea memetik kemenangan 4-0 atas Maccabi di matchday 1 Grup G di Stamford Bridge, Kamis (17/9/2015) dinihari WIB. Gol-gol tuan rumah diciptakan oleh Willian, Oscar, Diego Costa, dan Cesc Fabregas.

Ini adalah kemenangan kedua yang dibukukan Chelsea dari tujuh pertandingan kompetitifnya di semua kompetisi musim ini. Lima pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Sebelum menang atas Maccabi, The Blues cuma menang satu kali. Itu dibukukan tiga pekan lalu atas West Bromwich Albion di Premier League. Setelahnya, Chelsea berturut-turut kalah dari Crystal Palace dan Everton.

Maka kemenangan atas Maccabi pun melegakan Mourinho. Dia juga menilai Fabregas dkk. tampil bagus di laga tersebut.

"Saya lupa rasanya (menang), ini sudah lama. Ini adalah perasaan yang bagus," ujar Mourinho usai pertandingan seperti dikutip situs resmi UEFA.

"Penalti yang gagal adalah ujian bagi kami, karena ketika segalanya berjalan tidak sesuai yang diharapkan dan Anda memulai pertandingan wajib menang dan setelah lima menit Anda gagal penalti...," lanjut Mourinho merujuk pada penalti Eden Hazard yang gagal.

"Jadi saya pikir ini adalah ujian bagus untuk karakter tim. Saya senang dengan penampilan dan hasilnya," kata manajer asal Portugal itu.

Kemenangan ini untuk sementara menempatkan Chelsea di puncak klasemen Grup G dengan tiga poin.



Nuhun for visit Leganya Mourinho Usai Kembali Rasakan Kemenangan

1 komentar:

  1. makasih yah atas informasinya, jangan lupa kunjungi blog aku juga.
    QUEENXXX92

    BalasHapus