Senin, 21 September 2015

Berita Sepak Bola : Kemenangan MU di St Mary's untuk Shaw

Berita Sepak Bola : Kemenangan MU di St Mary's untuk Shaw

sumber berita Kemenangan MU di St Mary's untuk Shaw : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a09b5a4/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C210C22310A80C30A249640C720Ckemenangan0Emu0Edi0Est0Emarys0Euntuk0Eshaw/story01.htm
Manchester - Tanpa diperkuat Luke Shaw yang cedera parah, Manchester United meraih kemenangan di kandang Southampton. Kemenangan 'Setan Merah' di St Mary's itu didedikasikan untuk Shaw.

Shaw mengalami patah kaki di dua bagian saat MU dikalahkan PSV Eindhoven 1-2 di ajang Liga Champions, tengah pekan lalu. Pemain berposisi bek kiri itu pun diperkirakan akan absen selama minimal enam bulan.

Karena Shaw cedera, posisi bek kiri MU pada laga melawan Southampton, Minggu (20/9/2015), diisi oleh Marcos Rojo dan kemudian oleh Daley Blind usai Rojo ditarik keluar di babak kedua.

Pada laga tersebut, MU membawa pulang kemenangan dengan skor 3-2. Tertinggal lebih dulu oleh gol Graziano Pelle, MU berbalik memimpin 3-1 lewat dua gol Anthony Martial dan satu gol Juan Mata. Satu gol Pelle di menit-menit akhir tak cukup untuk menyelamatkan Southampton dari kekalahan.

"Singkatnya, ini adalah kemenangan yang penting dan sangat spesial," tulis Mata di blognya.

"Semua orang tahu bahwa Selasa lalu adalah hari yang buruk buat kami. Karena kami kalah tapi terutama karena cedera Luke Shaw yang sangat serius. Dia sangat tidak beruntung dan mengalami patah tulang di dua bagian di kaki kanannya. Kami semua merasakan sakit yang dia rasakan," tambah Mata.

"Itulah kenapa kami ingin segera mendedikasikan sebuah kemenangan untuknya, agar dia merasa senang, paling tidak untuk sementara waktu, dan hal itu datang pada hari Minggu ini," imbuhnya.

"Saya yakin dia akan kembali dalam kondisi lebih kuat dan dia akan bekerja keras agar bisa segera bersama kami. Dia punya start yang bagus, banyak membantu kami. Semua dukungan kami untukmu, temanku, kamu tahu kami di sini bersamamu," kata Mata.

Nuhun for visit Kemenangan MU di St Mary's untuk Shaw

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar