Selasa, 22 September 2015

Berita Sepak Bola : Jelang Gabung East Riffa, Adam Alis Terus Asah Mental

Berita Sepak Bola : Jelang Gabung East Riffa, Adam Alis Terus Asah Mental

sumber berita Jelang Gabung East Riffa, Adam Alis Terus Asah Mental : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/09/22/175804/3025953/76/jelang-gabung-east-riffa-adam-alis-terus-asah-mental
Jakarta - Adam Alis dijadwalkan akan bertolak ke Bahrain untuk segera bergabung dengan East Riffa dalam waktu dekat. Mantan pemain Persija Jakarta itu kini sedang mempersiapkan mentalnya dan mencari tahu permainan klub barunya itu.

Adam resmi diikat kontrak oleh East Riffa selama satu musim. Di Bahrain, Adam tak sendiri, sebab sebelumnya eks pemain timnas U-19, Ryuji Utomo, sudah lebih dulu bergabung dengan klub Al-Najma.

Adam mengaku saat ini sedang menunggu proses visanya keluar. Rencananya setelah Hari Raya Idul Adha, pemain 21 tahun itu akan berangkat ke Bahrain.

"Kemungkinan abis lebaran haji berangkatnya. Sekarang masih menunggu visanya keluar," ujar Adam saat dihubungi, Selasa (22/9).

Sambil menunggu keberangkatan, Adam terus mempersiapkan diri terutama soal mentalnya. Tak ada bekal atau barang khusus yang akan dibawa ke Bahrain.

Meski belum mengetahui persis gambaran kekuatan atau permainan East Riffa, Adam tetap memantau klubnya itu melalui rekaman video di youtube.

"Cuma menyiapkan mental sesiap mungkin dan mencari tahu bagaimana East Riffa. Sudah mulai ngintip sih, dari youtube dan Internet cari informasi sebanyak mungkin," kata Adam.

Nuhun for visit Jelang Gabung East Riffa, Adam Alis Terus Asah Mental

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar