Jumat, 18 September 2015

Berita Sepak Bola : Wenger Minta Mourinho Membiasakan Diri dengan Tekanan

Berita Sepak Bola : Wenger Minta Mourinho Membiasakan Diri dengan Tekanan

sumber berita Wenger Minta Mourinho Membiasakan Diri dengan Tekanan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49f7316d/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C180C180A70A80C30A229820C720Cwenger0Eminta0Emourinho0Emembiasakan0Ediri0Edengan0Etekanan/story01.htm
London - Arsene Wenger angkat bicara soal start buruk Chelsea di Premier League. Menurut Wenger, Jose Mourinho harus mulai membiasakan diri dengan tekanan yang ada menyusul hasil buruk yang dituai The Blues.

Chelsea saat ini terpuruk di posisi ke-17 klasemen setelah hanya meraup empat poin dari lima laga berlalu, yang membuat klub London Barat itu mencatatkan start terburuk yang pernah dilakoni juara bertahan Premier League.

Performa Chelsea yang kurang meyakinkan ini lantas sudah membuat posisi Mourinho sebagai manajer mulai digoyang. Bukan rahasia lagi jika Roman Abramovich selaku pemilik klub tak segan memberhentikan manajer jika Chelsea tampil buruk.

Apalagi Mourinho dan Abramovich pernah punya hubungan yang kurang baik di masa lalu. Tekanan yang mengarah ke Mourinho pun otomatis kian kencang dan itu bukan modal yang baik jelang pertemuan dengan rival sekota, Arsenal, di Stamford Bridge, Sabtu (19/9) malam WIB besok.

Menyoal apa yang sedang menimpa Chelsea saat ini, Wenger pun mewanti-wanti agar Mourinho membiasakan diri dengan tekanan yang ada mengingat manajer asal Portugal itu jarang menghadapi hal-hal seperti ini dan selalu terbiasa dengan kesuksesan.

"Terkadang ada beberapa situasi yang sulit untuk ditangani. Memang tidak menyenangkan jika segalanya tidak berjalan dengan baik, tapi setiap manajer yang punya banyak pengalaman harus bisa mengatasi itu," ujar Wenger seperti dikutip Soccerway.

"Yang terpenting adalah apa yang bakal orang-orang saksikan pukul 12.45 dan mari fokus ke sana. Saya fokus dengan apa yang saya cintai yakni sepakbola... dan saya tidak peduli soal yang lain. Sepakbola yang penting bagi saya," sambungnya.

"Kami tahu posisi kami di akhir musim akan bergantung bagaimana penampilan kami di laga-laga besar."

"Saya tidak begitu peduli di mana posisi Chelsea. Kami hanya fokus tampil bagus besok. Saya serahkan itu kepada mereka yang ahli dan biarkan saya menjaga tim sendiri dan juga problem saya sendiri," tutupnya.


Nuhun for visit Wenger Minta Mourinho Membiasakan Diri dengan Tekanan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar