Rabu, 16 September 2015

Berita Sepak Bola : Hantam BATE, Leverkusen Pimpin Klasemen

Berita Sepak Bola : Hantam BATE, Leverkusen Pimpin Klasemen

sumber berita Hantam BATE, Leverkusen Pimpin Klasemen : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49ea40d8/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C170C0A420A220C30A20A9930C10A330Chantam0Ebate0Eleverkusen0Epimpin0Eklasemen/story01.htm
Leverkusen - Bayer Leverkusen memimpin klasemen Grup E Liga Champions usai matchday I rampung. Posisi tersebut mereka dapatkan setelah menghantam BATE Borisov 4-1.

Berkat kemenangan pada laga di BayArena tersebut, Kamis (17/9) dinihari WIB, Leverkusen mengoleksi nilai 3. Hakan Calhanoglu dkk. mengungguli perolehan poin Barcelona dan AS Roma yang pada saat bersamaan bermain imbang 1-1.

Sesuai dengan skornya, Leverkusen memang tidak memberikan banyak kesempatan untuk BATE. Tim tamu hanya punya 2 attempts (2 on target) sepanjang pertandingan. Sementara, Leverkusen sendiri punya 20 attempts dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Leverkusen sudah unggul 1-0 ketika pertandingan baru berjalan empat menit. Umpan dari Hakan Calhanoglu diselesaikan oleh Admir Mehmedi lewat tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti.

Namun, keunggulan tersebut hanya bertahan selama sembilan menit. Pada menit ke-13, BATE menyamakan kedudukan setelah sundulan Nemanja Milunovic berbelok dan masuk ke dalam gawang Leverkusen.

Kendati pun Leverkusen sukses menciptakan beberapa peluang di sisa babak pertama, mereka tidak bisa menambah gol. Skor 1-1 bertahan sampai babak pertama selesai.

Pada menit ke-47, Leverkusen unggul lagi, kali ini lewat gol Calhanoglu. Tendangan kaki kirinya, setelah menerima umpan terobosan dari Karim Bellarabi, membentur bek sehingga membuat kiper BATE, Sergey Chernik, mati langkah. Bola pun masuk ke dalam gawang dan Leverkusen memimpin 2-1.

Keunggulan tuan rumah kemudian bertambah pada menit ke-58. Berawal dari serangan yang dibangun dari sisi kanan, bola diberikan kepada Javier 'Chicharito' Hernandez. Penyerang asal Meksiko itu kemudian melepaskan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti dan membawa Leverkusen unggul 3-1.

Pada menit ke-75, Leverkusen mendapatkan tendangan bebas di area sebelah kiri pertahanan BATE setelah Bellarabi dilanggar oleh Aleksandr Volodko. Calhanoglu maju menjadi eksekutornya. Tendangan Calhanoglu mengenai tangan Filip Mladenovic yang ketika itu menjadi pagar betis. Leverkusen pun mendapatkan tendangan penalti.

Calhanoglu sendiri yang kemudian jadi eksekutor penalti tersebut. Dengan tenang, sekali lagi dia menaklukkan Chernik. Leverkusen unggul 4-1 dan skor tersebut bertahan sampai peluit panjang dibunyikan.

Susunan Pemain

Bayer Leverkusen: Leno, Tah, Papadopoulos, Hilbert, Wendell, Bender (Kramer 44), Mehmedi, Calhanoglu (Brandt 77), Kampl, Bellarabi, Chicharito (Kiessling 72).

BATE Borisov: Chernik, Dubra, Milunovic, Mladenovic, Polyakov, Aleksievich, Stasevich, Baha (Karnitskiy 60), Gordejchuk (M. Volodko 78), Hleb (A. Volodko 30), Signevich.




Nuhun for visit Hantam BATE, Leverkusen Pimpin Klasemen

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar