Senin, 21 September 2015

Berita Sepak Bola : Neymar Ingin Coutinho Bermain di Barcelona

Berita Sepak Bola : Neymar Ingin Coutinho Bermain di Barcelona

sumber berita Neymar Ingin Coutinho Bermain di Barcelona : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a0c1af4/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C220C0A411440C30A250A0A70C750Cneymar0Eingin0Ecoutinho0Ebermain0Edi0Ebarcelona/story01.htm
Barcelona - Penampilan oke Philippe Coutinho mendapat pengakuan dari kompatriotnya, Neymar. Bintang sepakbola Brasil itu menilai Coutinho akan cocok bermain bersamanya di Barcelona.

Gelandang Liverpool itu telah menjadi figur penting bagi timnya sejak digaet dari Inter Milan pada Januari 2013. Sampai saat ini Coutinho sudah bermain di lebih dari 100 pertandingan dan mengemas 17 gol dan 21 assist.

Kabarnya, Barcelona mulai melirik Coutinho. Dan Neymar agaknya mulai menggoda rekan senegaranya itu.

"Aku melihat ada banyak pemain Brasil dengan kualitas yang bagus sekarang ini," kata Neymar yang dikutip Daily Mirror. "Tapi satu pemain yang kusuka dan kupikir akan cocok bermain di sini adalah Coutinho. Dia punya gaya seperti permainan Barcelona."

Seandainya benar Barca melirik Coutinho maka ini sesuai dengan kekhawatiran eks kapten Liverpool Steven Gerrard. Dengan penampilannya, Coutinho dinilai akan menjadi magnet bagi raksasa-raksasa Eropa terutama Barca dan Real Madrid. Bahkan Luis Suarez diklaim sempat merayu Coutinho untuk pergi bersamanya ke Barca pada musim panas lalu.

"Itu sudah memperlihatkan bagaimana Suarez memandang Coutinho sebagai seorang pemain. Aku tahu mereka dekat, karena seluruh pemain Amerika Selatan dan Spanyol mencintai Luis," ujar Gerrard dalam otobiografi terbarunya 'My Story'.

"Philippe itu adalah pemain dengan bakat luar biasa dan aku mengharapkan dia bisa jadi bintang utama Liverpool. Banyak fans Liverpool sudah menganggapnya sebagai pemain kunci kami. Tapi aku juga sadar bahwa raksasa Spanyol seperti Barcelona atau Real Madrid, akan mengincar Philippe beberapa musim ke depan, sama seperti ke Luis."

"Dan itu akan sangat sulit untuk Liverpool karena daya tarik salah satu klub tersebut begitu kuat bagi para pemain Amerika Latin atau Spanyol."




Nuhun for visit Neymar Ingin Coutinho Bermain di Barcelona

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar