Senin, 21 September 2015

Berita Sepak Bola : Sudah Tampil Oke, Son Tetap Membumi

Berita Sepak Bola : Sudah Tampil Oke, Son Tetap Membumi

sumber berita Sudah Tampil Oke, Son Tetap Membumi : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a075f92/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C210C1558440C30A246530C720Csudah0Etampil0Eoke0Eson0Etetap0Emembumi/story01.htm
London - Pemain baru Tottenham Hotspur, Son Hueng-Min, sudah mencuri perhatian dengan penampilan apik yang dia tunjukkan. Pemain asal Korea Selatan itu mengaku belum beradaptasi penuh dengan Liga Inggris.

Son mendapatkan lampu sorot di White Hart, Minggu (20/9/2015) malam WIB, saat The Lilywhites memetik kemenangan atas Crystal Palace. Dia mencetak gol tunggal kemenangan Spurs.

Gol itu melengkapi performa baik yang ditunjukkan oleh Son dalam laga dua hari sebelumnya. Saat Spurs melawan FK Qarabag dei Liga Europa, Son membantu tim memenangi pertandingan dengan skor akhir 3-1. Son menyumbangkan dua gol di laga itu.

Kendati sudah memberikan kontribusi positif, Son masih belum mau berpuas diri. Dia menegaskan bahwa dirinya belum sepenuhnya mampu beradaptasi dengan gaya permainan Liga Inggris.

"Saya belum beradaptasi dengan Liga Inggris. Saya ingin banyak melakukan banyak hal yang lebih baik dan bersiap sebagus yang saya bisa," kata Son di Sports Mole.

"Saya mengerti apa yang sudah diinvestasikan klub pada diri saya. Saya mendapatkan banyak bantuan dari rekan-rekan setim dan pelatih. Itulah mengapa saya ingin bisa lebih baik lagi," imbuhnya.

Nuhun for visit Sudah Tampil Oke, Son Tetap Membumi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar