Sabtu, 19 September 2015

Berita Sepak Bola : Pellegrini: City Mesti Perbaiki Finishing

Berita Sepak Bola : Pellegrini: City Mesti Perbaiki Finishing

sumber berita Pellegrini: City Mesti Perbaiki Finishing : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49ffb49c/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C20A0C0A4140A40C30A234970C720Cpellegrini0Ecity0Emesti0Eperbaiki0Efinishing/story01.htm
Manchester - Laju kemenangan Manchester City di liga terhenti setelah tumbang di tangan West Ham United. Penyelesaian akhir yang buruk dianggap Manuel Pellegrini sebagai penyebab kekalahan itu.

Menjamu West Ham di Etihad Stadium dalam laga yang berakhir Minggu (20/9) dinihari WIB, The Citizens takluk dengan skor 1-2. The Hammers sempat mengejutkan tuan rumah dengan unggul dua gol lebih dulu lewat Victor Moses dan Diafra Sakho.

Barulah menjelang turun minum, City mencetak gol balasan yang dibuat pemain barunya Kevin de Bruyne.

Hanya satu gol yang bisa dilahirkan City memang mengecewakan. Pasalnya, City memiliki total 27 percobaan (8 on target) dengan menguasai 72 persen bola sedangkan West Ham bisa mencetak dua gol dalam enam percobaan (3 on target) dengan hanya memiliki 28 persen penguasaan bola.

"Untuk menang Anda harus mencetak gol dan kami tidak mencetak gol. Kami bermain sangat bagus di babak kedua, meskipun tidak bagus di babak pertama. Kami kurang agresif di kandang sendiri," tutur Pellegrini kepada BBC Sport.

"Kami memperbaiki hal-hal itu, bermain dengan sangat baik, menciptakan banyak sekali peluang tapi tidak mencetak gol. Kami di bawah tekanan setelah kebobolan dua gol. Memang selalu sulit untuk bermain melawan tim Premier League manapun -- semua klub punya banyak pemain bagus."

Bagi West Ham, kemenangan ini menajamkan catatan apik mereka atas tim-tim besar. Sebelumnya, pasukan Slaven Bilic itu berhasil mengalahkan Arsenal di Emirates 2-0dan Liverpool di Anfield dengan skor 3-0.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena bukan karena keberuntungan mereka bisa mengalahkan Liverpool dan Arsenal. Kami harus lebih baik dengan penyelesaian akhir kami," tuntas Pellegrini.




Nuhun for visit Pellegrini: City Mesti Perbaiki Finishing

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar