Selasa, 15 September 2015

Berita Sepak Bola : Klopp Dinilai Sangat Cocok untuk Liverpool

Berita Sepak Bola : Klopp Dinilai Sangat Cocok untuk Liverpool

sumber berita Klopp Dinilai Sangat Cocok untuk Liverpool : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49dc400e/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C150C1611310C30A194890C720Cklopp0Edinilai0Esangat0Ecocok0Euntuk0Eliverpool/story01.htm
Liverpool - Posisi Brendan Rodgers sebagai manajer Liverpool kini mulai digoyang. Eks arsitek Borussia Dortmund, Juergen Klopp, dinilai akan sangat cocok menangani The Reds.

Dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Inggris, Liverpool gagal menuai poin penuh. Mereka bermain seri melawan Arsenal, lalu berturut-turut kalah saat berhadapan dengan West Ham United dan Manchester United.

Para pendukung Liverpool pun sudah mulai tak puas dengan kinerja Rodgers. Bahkan sampai sampai ada salah seorang suporter 'Si Merah' yang melakukan penggalangan dana untuk biaya kompensasi pemecatan Rodgers.

Mengenai sosok manajer yang pas untuk Liverpool, eks penggawa klub asal Merseyside, Dietmar Hamann, memberikan usulan. Dia menyebut nama Klopp sebagai kandidat.

Klopp memang menunjukkan prestasi yang bagus selama menangani Dortmund. Dia berhasil memenangi sebanyak lima trofi baik mayor maupun minor.

"Klopp akan sangat cocok di Liverpool. Tekanan di Liverpool kian besar. Para fans ada di barikade. Tapi, manajer mendapatkan dukungan dari klub," kata Hamann di Evening Standard.

"Dan pertanyaannya adalah apakah Klopp bersedia pindah saat musim berjalan. Apakah mereka bertanya sebelum musim berjalan, saya 99 persen yakin bahwa dia akan bergabung dengan mereka," imbuhnya.

Nuhun for visit Klopp Dinilai Sangat Cocok untuk Liverpool

Tidak ada komentar:

Posting Komentar