Rabu, 16 September 2015

Berita Sepak Bola : Kekalahan dari Juve Tak Meruntuhkan Kepercayaan Diri City

Berita Sepak Bola : Kekalahan dari Juve Tak Meruntuhkan Kepercayaan Diri City

sumber berita Kekalahan dari Juve Tak Meruntuhkan Kepercayaan Diri City : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49e8f98f/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C170C0A122120C30A20A9810C720Ckekalahan0Edari0Ejuve0Etak0Emeruntuhkan0Ekepercayaan0Ediri0Ecity/story01.htm
Manchester - Setelah menang lima kali berturut-turut di kompetisi domestik, Manchester City tumbang saat menghadapi Juventus di Liga Champions. Meski begitu, The Citizens yakin kepercayaan diri mereka tak akan runtuh begitu saja.

Di Premier League, City yang musim lalu jadi runner-up masih perkasa. Tim besutan Manuel Pellegrini itu mencetak 11 gol dalam lima laga dan belum sekali pun kebobolan.

Namun, ketika bermain di kompetisi antarklub Eropa, keperkasaan City tersebut tak berlanjut. Mereka dikalahkan Juventus dengan skor 1-2 di kandang sendiri.

Striker City, Wilfried Bony, mengakui bahwa laga melawan Juve amat sulit bagi timnya. Namun, Bony yakin City masih cukup percaya diri untuk menghadapi laga-laga berikutnya.

"Kami tahu Juventus adalah tim besar. Kami cuma harus bekerja untuk pertandingan berikutnya. Kami tahu ini tidak akan mudah, tapi kami akan memperjuangkannya," tutur Bony seperti dikutip Sky Sports.

"Saya akan mengatakan itu sulit, tentu saja. Itu adalah hasil yang buruk. Kami kalah, tapi ini tidak berarti kami kehilangan kepercayaan diri," tegas Bony.

"Kami akan terus bekerja dan berusaha untuk menjalaninya laga demi laga," kata dia.

Pada akhir pekan ini, City akan kembali tampil di Premier League dengan menjamu West Ham United di Etihad Stadium.

Nuhun for visit Kekalahan dari Juve Tak Meruntuhkan Kepercayaan Diri City

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar