Selasa, 15 September 2015

Berita Sepak Bola : Xavi Sebut Pique Memang Suka Cari Perhatian

Berita Sepak Bola : Xavi Sebut Pique Memang Suka Cari Perhatian

sumber berita Xavi Sebut Pique Memang Suka Cari Perhatian : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49dfd2cf/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C160C0A0A12490C30A198310C750Cxavi0Esebut0Epique0Ememang0Esuka0Ecari0Eperhatian/story01.htm
Doha - Gerard Pique tengah jadi sorotan menyusul cemoohan publik Spanyol terhadap dirinya. Namun, cemoohan itu bukan soal pandangan politiknya melainkan Pique memang suka mencari perhatian lebih di publik.

Pique saat membela timnas Spanyol di laga kualifikasi Piala Eropa 2016 lalu mendapat cemoohan serta siulan dari publik tuan rumah, saat La Furia Roja menjamu Slovakia di Oviedo.

Bukan tanpa alasan Pique mendapat perlakuan demikian mengingat bek Barcelona itu terkenal sangat Catalan dan jadi salah satu pesepakbola asli sana yang mendukung kemerdekaan kota kelahirannya itu.

Tak hanya itu, ejekan Pique kepada Real Madrid yang notabene klub kesayangan kerajaan Spanyol juga jadi alasan mengapa dia kerap jadi musuh bersama masyarakat 'Negeri Matador' itu.

Melihat situasi eks rekan setimnya tersebut, Xavi Hernandez memaklumi kalau Pique mendapat perlakukan seperti itu mengingat pemain 28 tahun itu memang senang mencari perhatian publik dengan segala sikap nyeleneh-nya.

Namun, Xavi membantah jika Pique diperlakukan seperti itu karena pandangan politiknya soal Catalan versus Spanyol.

"Siulan itu soal Kevin Roldan dan hubungan Barca-Madrid, tidak ada berbau politis sama sekali," tutur Xavi dalam wawancara dengan Marca.

"Jika memang itu berbau politis, maka mereka juga akan mengejek saya, Sergio Busquets, dan semua pemain Catalan," sambungnya.

"Gerard suka menjadi pusat perhatian. Saya tidak seperti itu. Saya hanya suka menjadi perhatian publik ketika sedang berada di atas lapangan."

"Pique ingin terlihat menonjol, membuat lelucon, dan fans tidak suka lelucon soal Madrid. Jadi dia pun diejek. Simpelnya seperti itu."

"Saya tidak pernah membuat lelucon seperti itu dan juga Andres Iniesta. Tapi Pique melakukannya, tapi bukan bermaksud buruk. Dia tidak pernah memikirkan soal itu."

"Dalam sesi jumpa pers, dia bilang hal itu sama sekali tidak mempengaruhinya, dia sama sekali tidak sakit hati. Dia tidak peduli sama sekali. Saya? Saya pun tidak akan mengejek dia atau orang lain," tutup Xavi.

Nuhun for visit Xavi Sebut Pique Memang Suka Cari Perhatian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar