Jumat, 18 September 2015

Berita Sepak Bola : Milan Masih Sulit Menang, Mungkinkah Balotelli Jadi Pilihan?

Berita Sepak Bola : Milan Masih Sulit Menang, Mungkinkah Balotelli Jadi Pilihan?

sumber berita Milan Masih Sulit Menang, Mungkinkah Balotelli Jadi Pilihan? : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49f7fe0e/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C180C1918540C30A230A640C710Cmilan0Emasih0Esulit0Emenang0Emungkinkah0Ebalotelli0Ejadi0Epilihan/story01.htm
Milan - Kemenangan masih sulit didapat AC Milan setelah belanja besar dilakukan di bursa transfer. Dari penampilannya yang meyakinkan sebagai pemain pengganti, adakah kesempatan buat Mario Balotelli jadi pilihan?

Dua kekalahan dan satu kemenangan jadi capaian Milan di tiga pekan pertama Serie A. Rossoneri secara mengejutkan takluk 0-2 dari Fiorentina dan menyerah 0-1 dalam duel dengan Inter Milan, sedangkan satu kemenangan yang didapat adalah saat susah payak menundukkan Empoli 2-1.

Cuma bikin dua gol di tiga pertandingan jelas bukan statistik yang diharapkan Milan di awal musim lalu, di mana mereka menyambut liga dengan kepercayaan diri tinggi berbekal perombakan besar dalam skuat.

Pada laga terakhir menghadapi Inter, penampilan Rossoneri sebenarnya tidak bisa dikatakan buruk. Mereka menciptakan beberapa peluang bersih untuk mencetak gol, yang sayangnya gagal dituntaskan dengan sempurna. Luiz Adriano sendiri saja paling tidak punya dua peluang emas di babak pertama untuk memberi timnya keunggulan.

Yang menarik dari kekalahan Milan dari Inter adalah aksi-aksi Balotelli. Masuk lapangan di 30 menit terakhir pertandingan, Balotelli memberi banyak pengaruh dalam permainan Milan.

Statistik laga menunjukkan Balotelli menciptakan dua shot on target dari empat tembakan yang dilepaskan: satu membentur mistar dan yang lainnya diblok kiper. Balotelli terlihat punya hasrat besar untuk terus menberi tekanan dan menusuk ke kotak penalti Inter dalam laga tersebut.

Yang juga menarik dicermati adalah passing-nya. Squawka mencatat selama 30 menit di atas lapangan Balotelli melepaskan empat umpan, tapi dua di antaranya adalah key passes.

Sebagai perbandingan Keisuke Honda dan Giacomo Bonaventura total cuma membuat delapan key passes di musim ini, padahal keduanya adalah pemain yang diharapkan menjadi kreator serangan Milan.

Diakui Sinisa Mihajlovic, Balotelli tampil oke dalam laga derby tersebut. Tapi itu belum cukup untuk membuatnya mengalihkan pilihan di posisi depan dari Carlos Baca dan Adriano.

"Balotelli memulai dengan baik, dia harus melakukan itu setiap saat untuk bisa mendapat kesempatan main," sahut Mihajlovic.

Setelah kalah dari Inter, di akhir pekan ini Milan akan berupaya bangkit saat menjamu Palermo. Meski main di kandang, laga tersebut berpotensi menyulitkan Milan mengingat sang tamu punya catatan bagus di awal musim dengan dua kemenangan dan sekali imbang. Sementara musim lalu Palermo malah bisa pulang membawa kemenangan dari San Siro.

"Palermo tim yang bagus, kami harus mengulangi penampilan seperti yang kami tunjukkan saat menghadapi Inter dan meluapkan semua kemarahan kami di atas lapangan. Kami harus melanjutkan di jalur ini dan memainkan permainan kami sendiri," lanjutnya di Football Italia.

Nuhun for visit Milan Masih Sulit Menang, Mungkinkah Balotelli Jadi Pilihan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar