Senin, 21 September 2015

Berita Sepak Bola : Peluang Inter Lanjutkan Start Sempurna

Berita Sepak Bola : Peluang Inter Lanjutkan Start Sempurna

sumber berita Peluang Inter Lanjutkan Start Sempurna : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a0d5cb5/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C220C10A20A160C30A25180A0C710Cpeluang0Einter0Elanjutkan0Estart0Esempurna/story01.htm
Jakarta - Giornata 5 Serie A akan bergulir tengah pekan ini. Pemuncak klasemen sementara Inter Milan pun menjalani tantangan berikutnya untuk melanjutkan start sempurna.

Inter sudah melewati empat pertandingan liga sejauh ini dengan meraup poin penuh. Menariknya, tiga dari empat laga itu diakhiri Nerazzurri dengan kemenangan 1-0 (vs Atalanta, AC Milan, dan Chievo). Satu-satunya kemenangan dengan skor berbeda diraih atas tim promosi Carpi, walaupun itu juga dicatatkan dengan selisih satu gol saja--dalam skor 2-1.

Hasil-hasil tersebut bukan cuma membuat Inter bercokol di pucuk klasemen Serie A sebagai satu-satunya tim yang masih start dengan sempurna, melainkan juga tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit sejauh ini.

Pada giornata 5 laju impresif Inter ini akan diuji ketika menjamu Verona, Kamis (24/9/2015) dinihari WIB. Peluang La Beneamata untuk kembali memetik hasil positif terbuka lebar jika menilik statistik.

Musim ini Verona baru mampu mengais 3 poin dari empat laga berkat tiga hasil seri. Sudah begitu Inter juga punya catatan pertemuan bagus atas Verona di Serie A: tak terkalahkan dalam 26 laga kandang dari Verona dan tidak pernah kalah sejak Februari 1992 dari lawan yang sama.

Maka di atas kertas Inter pun berkesempatan melanjutkan start bagusnya dan mengulangi capaian musim 1966-67 silam, ketika mencatatkan lima kemenangan secara berturut-turut di Serie A.

Di partai lain pada hari yang sama ada juara bertahan Juventus yang terus berusaha membenahi startnya musim ini, setelah di giornata lalu mencatatkan kemenangan pertama (1 menang, 1 seri, 2 kalah).

Bianconeri punya kans bagus untuk meraup poin penuh di giornata kali ini mengingat lawan yang akan dihadapi di Turin adalah Frosinone, tim promosi sekaligus juru kunci klasemen sementara. Dari empat pertandingannya sejauh ini Frosinone senantiasa kalah dan bahkan cuma bisa mencetak satu gol dengan kebobolan tujuh kali.

Masih dalam pertandingan pada Kamis dinihari, ada laga antara Sampdoria lawan AS Roma. Pertandingan bakal dihelat di Stadio Comunale Luigi Ferraris.

Sebagai salah satu tim yang belum kalah di Serie A musim ini, Giallorossi akan berusaha menjaga catatan tersebut sekaligus meraih hasil lebih baik dari pertandingan giornata sebelumnya--ketika berimbang lawan Sassuolo di kandang sendiri. Il Samp punya misi mirip-mirip, meraih hasil lebih baik, setelah akhir pekan lalu menelan kekalahan perdana di liga musim ini.

Sementara itu satu tim besar Italia lainnya, AC Milan, akan bermain paling pertama dalam rentetan partai midweek kali ini dengan menyambangi markas Udinese, Rabu (23/9) dinihari WIB.

Rossoneri akan berusaha mencari konsistensi setelah di awal musim ini secara silih berganti mencatatkan kekalahan dan kemenangan selama empat pertandingan (kalah dari Fiorentina, menang atas Empoli, kalah lawan Inter, dan menang dari Palermo). Udinese sendiri kini ada di posisi tiga dari dasar klasemen setelah tiga kekalahan beruntun walaupun di giornata dua sempat meraih kemenangan atas Juve.

Jadwal Serie A tengah pekan ini




Nuhun for visit Peluang Inter Lanjutkan Start Sempurna

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar