Selasa, 08 September 2015

Berita Sepak Bola : 'Walaupun Tidak Dimainkan Semusim, De Gea Bakal Tetap Dinanti Madrid'

Berita Sepak Bola : 'Walaupun Tidak Dimainkan Semusim, De Gea Bakal Tetap Dinanti Madrid'

sumber berita 'Walaupun Tidak Dimainkan Semusim, De Gea Bakal Tetap Dinanti Madrid' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49aa0228/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A80C1837440C30A135920C720Cwalaupun0Etidak0Edimainkan0Esemusim0Ede0Egea0Ebakal0Etetap0Edinanti0Emadrid/story01.htm
Madrid - David De Gea disarankan tidak mencemaskan soal kelanjutan kariernya, jika nantinya dia berstatus cadangan abadi musim ini. Sebab De Gea sudah ditunggu kedatangannya musim depan oleh Real Madrid.

Kepindahan De Gea ke Madrid musim panas ini gagal, setelah adanya keterlambatan dokumen transfer. Alhasil, kegagalan ini membuat kubu Madrid dan Manchester United saling serang serta saling menyalahkan.

Namun, bursa transfer sudah ditutup dan De Gea tetap jadi pemain 'Setan Merah' di periode terakhir kontraknya di klub tersebut. Yang jadi pertanyaan saat ini adalah, apakah De Gea bakal tetap jadi pilihan utama Louis van Gaal?

Sebab sejak saga transfernya mencuat musim panas ini, De Gea diparkir di enam pertandingan kompetitif MU sejauh ini baik di Premier League maupun Liga Champions. Posisinya diisi oleh kiper yang baru dikontrak musim panas ini, Sergio Romero.

Belum ada jaminan dari Van Gaal terkait posisi De Gea. Bisa jadi Van Gaal bakal memperioritaskan Romero, karena De Gea dinilai tidak lagi fokus untuk membela MU karena tahu dia bisa bergabung dengan bebas ke Madrid musim depan.

"De Gea adalah satu dari dua atau tiga kiper terbaik dunia dan apa yang terjadi sangat disayangkan," ujar eks pemain Madrid, Guti Hernandez, kepada AS.

"Semua fans Madrid berharap dia datang musim ini. Presiden klub sudah melakukan semaksimal mungkin untuk membawanya ke sini, tapi gagal," sambungnya.

"Saya berharap dia mampu mengatasi semusim yang bakal gila ini, karena bisa saja dia tidak dimainkan selama semusim dan dia pun tahu kalau tim terbaik dunia sudah menunggunya musim depan," tuntas Guti.
Nuhun for visit 'Walaupun Tidak Dimainkan Semusim, De Gea Bakal Tetap Dinanti Madrid'

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar