Selasa, 08 September 2015

Berita Sepak Bola : Perisic Siap Kerja Keras Demi Jadi Starter

Berita Sepak Bola : Perisic Siap Kerja Keras Demi Jadi Starter

sumber berita Perisic Siap Kerja Keras Demi Jadi Starter : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49a8fa6c/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A80C1643320C30A133990C710Cperisic0Esiap0Ekerja0Ekeras0Edemi0Ejadi0Estarter/story01.htm
Zagreb - Ivan Perisic tahu bahwa persaingan di lini depan Inter Milan begitu ketat. Maka dari itu, Perisic siap bekerja keras dalam latihan dan saat laga demi mengamankan tempat di starting eleven.

Setelah melakukan pendekatan selama dua bulan, akhirnya Inter mampu meluluhkan hati Wolfsburg untuk melepas Perisic dengan banderol 19 juta euro. Di klub kota mode itu, Perisic dikontrak berdurasi lima tahun.

Melihat kengototan Inter mendapatkan Perisic, besar kemungkinan pesepakbola asal Kroasia itu adalah figur pemain yang dibutuhkan oleh Roberto Mancini dan sudah barang tentu posisi starter otomatis jadi miliknya.

Namun, Perisic enggan berpikir demikian mengingat dia pun masih harus bekerja keras untuk mendapatkan tempat di tim inti, mengingat dirinya harus bersaing dengan Mauro Icardi, Rodrigo Palacio, Stevan Jovetic, dan Adem Ljajic.

"Saya masih harus melakoni sesi latihan pertama saya dengan tim, ada saatnya membicarakan taktik dengan pelatih. Tapi di atas itu semua, saya harus bekerja keras selama sepekan untuk mendapatkan tempat di tim inti," tutur Perisic kepada Gazzetta dello Sport seperti dikutip Football Italia.

Perisic sendiri memang belum sama sekali berlatih, karena setelah meresmikan transfernya ke Inter, pemain 25 tahun langsung gabung bersama timnas Kroasia untuk Kualifikasi Piala Eropa 2016.

Laga debut Perisic besar kemungkinan akan dilakoni akhir pekan ini saat Inter menghadapi AC Milan.

"Masih ada beberapa hari lagi - Pertama-tama saya tiba dulu di Milan dan berlatih bersama rekan-rekan setim," sambungnya.

"Satu hal yang pasti adalah saya mulai memahami dan merasakan pentingnya laga melawan Milan. Kami akan melakukan apapun untuk mengalahkan mereka di laga yang spesial ini," tutup Perisic.
Nuhun for visit Perisic Siap Kerja Keras Demi Jadi Starter

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar