Selasa, 08 September 2015

Berita Sepak Bola : Klopp Baru Akan Comeback Musim Depan

Berita Sepak Bola : Klopp Baru Akan Comeback Musim Depan

sumber berita Klopp Baru Akan Comeback Musim Depan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49aa090d/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A80C190A640A0C30A136150C740Cklopp0Ebaru0Eakan0Ecomeback0Emusim0Edepan/story01.htm
Dortmund - Pelatih top Jerman, Juergen Klopp, tidak buru-buru kembali melatih. Dikatakan sang agen, Klopp baru akan kembali secepatnya pada musim panas tahun depan.

Klopp sedang menikmati masa istirahatnya dari dunia sepakbola setelah meninggalkan Borussia Dortmund di akhir 2014-15. Meskipun tengah 'off', pria berusia 48 tahun itu tetap kebanjiran tawaran salah satunya dari Marseille, yang sempat ditolaknya.

"Juergen baik-baik saja," kata agennya, Marc Kosicke kepada Kicker sebagaimana dilansir ESPNFC. "Dia tidak sedang berbicara dengan klub manapun dan saya pikir (dia) akan kembali di musim baru."

"Setelah hampir 15 tahun berturut-turut di Mainz dan Dortmund, dia sekarang memiliki waktu untuk retrospeksi, menganalisa, dan hal-hal semacam itu yang sering diabaikan atau memang tidak dapat dilakukan ketika Anda dalam ritme kompetisi seperti Bundesliga atau Liga Champions."

"Dia sedang mempersiapkan baik fisik maupun mental untuk tantangan barunya. Dia sedang memperbaiki dirinya sendiri tapi untuk sekarang dia menikmati waktu yang dia punya sebagai pribadi manusia," ucap Kosicke.

Seperti diberitakan sebelumnya, meskipun belum diketahui kemana tujuan Klopp selanjutnya tapi pelatih kharismatik itu menegaskan tidak mau menangani sebuah klub yang benar-benar top.

"Saya sangat, sangat santai -- tapi cuma karena terkadang saya tahu bagaimana cara kerjanya: saya akan kembali untuk melatih sebuah tim," kata pelatih yang meraih dua titel Bundesliga dan sebuah Piala Jerman bersama Dortmund ini.

"Mestinya sesuatu tempat di dunia ini yang bukan sebuah klub top. Ada banyak proyek bagus yang menarik dan butuh bantuan."
Nuhun for visit Klopp Baru Akan Comeback Musim Depan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar