Kamis, 10 September 2015

Berita Sepak Bola : Van Gaal Anggap MU Belum Siap Juara Liga Musim Ini

Berita Sepak Bola : Van Gaal Anggap MU Belum Siap Juara Liga Musim Ini

sumber berita Van Gaal Anggap MU Belum Siap Juara Liga Musim Ini : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49c08616/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C110C10A4140A0C30A161280C720Cvan0Egaal0Eanggap0Emu0Ebelum0Esiap0Ejuara0Eliga0Emusim0Eini/story01.htm
Manchester - Belanja besar dua musim yang dilakukan Manchester United sudah bikin mereka jadi kandidat kuat juara Premier League musim ini. Namun, bagi Louis van Gaal, 'Setan Merah' belum siap untuk mewujudkan hal tersebut.

Sejak jadi manajer MU pertengahan tahun 2014, Van Gaal sudah membelanjakan sekitar 250 juta poundsterling untuk mendatangkan 12 pemain yang kualitasnya terbilang oke.

Hanya Angel Di Maria dan Radamel Falcao yang terhitung gagal, lalu kemudian dilepas ke klub lain atau tidak dilanjutkan masa peminjamannya.

Nama-nama seperti Bastian Schweinsteiger, Memphis Depay, Daley Blind, Morgan Schneiderlin, dan ditambah pemain lama seperti Wayne Rooney, Juan Mata, dan David De Gea, MU sudah sepantasnya menjadi kandidat kuat juara Premier League.

Skuat "usang" peninggalan Sir Alex Ferguson sudah dirombak total dan finis empat besar seperti musim lalu bukan hasil yang "pantas" untuk skuat The Red Devils yang bertabur bintang.

Meski demikian, menurut Van Gaal, MU belum siap sepenuhnya untuk jadi juara liga musim ini. Target realistis MU di liga adalah finis di posisi ketiga atau kedua.

"Tidak, mungkin finis ketiga atau kedua paling realistis tapi saya harapkan kami bisa mendapatkannya (juara liga) musim depan," ujar Van Gaal seperti dikutip Soccernet.

"Di Barcelona ketika tim kalah, fans mulai mengibarkan bendera putih, fans Munich mulai mengejek kami, dan di Ajax, mereka akan mulai menyebut nama pelatih sebelumnya," sambungnya.

"Fans Manchester United selalu mendukung manajer mereka, mereka selalu mendukung tim mereka. Itulah mengapa fans United adalah yang terbaik di dunia."


Nuhun for visit Van Gaal Anggap MU Belum Siap Juara Liga Musim Ini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar