Kamis, 10 September 2015

Berita Sepak Bola : Galliani Yakin Milan Tampil Bagus dalam Derby, Indikasikan Balotelli Mungkin Main

Berita Sepak Bola : Galliani Yakin Milan Tampil Bagus dalam Derby, Indikasikan Balotelli Mungkin Main

sumber berita Galliani Yakin Milan Tampil Bagus dalam Derby, Indikasikan Balotelli Mungkin Main : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49c08ee1/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C110C11360A0A0C30A162670C710Cgalliani0Eyakin0Emilan0Etampil0Ebagus0Edalam0Ederby0Eindikasikan0Ebalotelli0Emungkin0Emain/story01.htm
Milan - Setelah aktif dalam bursa transfer, CEO AC Milan Adriano Galliani memprediksi timnya akan tampil oke dalam derby Milan walaupun sadar benar Inter Milan pun sudah melakukan hal serupa. Galliani juga bicara soal kemungkinan tampilnya Mario Balotelli di laga nanti.

Milan dan Inter sama-sama terbilang aktif dalam bursa transfer musim panas. Sejumlah pemain pun sudah didatangkan baik oleh Rossoneri maupun Nerazzurri dalam usaha memperkuat diri.

[Baca juga: Menantikan Hasil Belanja Royal Inter & Milan]

Pada akhir pekan kedua tim akan berhadapan, Senin (14/9/2015) dinihari WIB, dengan Inter bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu Milan dalam salah satu momen pembuktian hasil belanja kedua tim.

"Derby senantiasa menjadi pertandingan yang unik, Inter sudah banyak memperkuat diri dan demikian pula kami. Saya pikir kami akan tampil bagus," kata Galliani dalam petikan wawancara yang dilansir laman web situs resmi Milan.

Salah satu pemain yang didatangkan Milan pada bursa transfer kali ini adalah Balotelli, yang sekitar setahun lalu mereka lego ke Liverpool. Diavolo Rosso meminjam penyerang Italia berusia 25 tahun itu selama semusim penuh dari The Reds.

Dalam kariernya, Balotelli merupakan pemain yang penuh "warna". Dinilai lihai di dalam lapangan, ia juga acapkali bikin ulah di luar lapangan--sehingga harus menandatangani satu klausul terkait hal itu di Milan. Tetapi pekan ini Balotelli malah sempat kena tilang.

[Baca juga: Kena Tilang, Balotelli Takkan Dapat Hukuman dari Milan]

"Balotelli? Segala sesuatu yang terjadi kepada pemain lain kami tidak dibesar-besarkan. Perkara tilangnya adalah masalah kecil, saya pikir ia sudah banyak berubah secara mental. Ia adalah pemain pertama yang datang dan pulang paling akhir, tapi tak perlu membicarakan dirinya saja," sebut Galliani.

"Balotelli bermain di belakang dua penyerang? Itu tergantung kepada pelatih, yang sudah memberi tahu saya bahwa ia akan berusaha memainkan ketiganya secara berbarengan," lanjutnya merujuk pada trio Balotelli, Luiz Adriano, dan Carlos Bacca.




Nuhun for visit Galliani Yakin Milan Tampil Bagus dalam Derby, Indikasikan Balotelli Mungkin Main

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar